Sebelum di buka grand Opening. PT. Aleif wayka, puluhan wartawan mengikuti donor darah.

Iklan

Sebelum di buka grand Opening. PT. Aleif wayka, puluhan wartawan mengikuti donor darah.

Redaksi
Kamis, Februari 03, 2022 | 11:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-02-04T01:39:09Z


Way Kanan -Suara Lampung. Com

Sebelum di bukanya grand opening PT Alief Way Kanan oleh Bupati Way Kanan, puluhan wartawan dan karyawannya mengikuti acata donor darah .

Acara donor darah yang di adakan PMI Way Kanan bersama UTD Donor Datah Rumah Sakit diadakan dalam kantor PT Alief Way Kanan yang diikuti puluhan peserta.


Bahkti sosial PT Alief Wayka donor darah adalah gerakan kemanusian untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan darah , setetes darah dapat membantu nyawa sesama.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan donor darah yang diselenggarakan hari ini atas permintaan Penanggung Jawab PT Alief Way Kanan dalam rangka Grand Opening nya.

" kami berterima kasih atas kepedulian nya untuk ikut serta mendonor darah kepada seluruh karyawan dan mitra PT Alief Wayka , dengan mendonor darahkan setetes darah dapat membantu sesama." Imbuh Yoni Aliestiadi.

" kami berharap donor darah ini dapat rutin dilaksanakan oleh PT Alief Way Kanan , kerena masih banyak masyarakat yang membutuhkan nya." Pungkasnya.

Sementara salah satu Wartawan yang ikut donor darah Anto ikut senang bisa berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan darah .

" selain membantu sesama donor darah buat hidup kita lebih sehat , ayo kawan-kawan kita berdonor darah untuk bantu sesama." Ajaknya.(tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebelum di buka grand Opening. PT. Aleif wayka, puluhan wartawan mengikuti donor darah.

Trending Now

Iklan

iklan