Bunda Winarti Harapkan Bonsai Naikkan Nilai UMKM Tulang Bawang

Iklan

Bunda Winarti Harapkan Bonsai Naikkan Nilai UMKM Tulang Bawang

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 15:00 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-22T15:03:47Z

 

Suaralampung.com - Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran Bonsai se - Indonesia di Lapangan Penawar Rejo, kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang Bawang. Adapun jumlah peserta hadir diacara bonsai ini kurang lebih 800 peserta bonsai dari berbagai daerah di Nusantara.


Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta Bonsai di seluruh Indonesia. Baik meningkatkan kreativitas para kreatornya maupun pangsa pasar bonsai Indonesia.


Selain itu acara yang diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tulang Bawang ke - 25 tahun.


Dalam acara ini (Minggu 13/3/2022) hadir Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE. MH sebagai pembuka acara dan didampingi oleh Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, serta Camat


"Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat. Dan dengan adanya Pameran Bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yg dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang". Pungkasnya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda Winarti Harapkan Bonsai Naikkan Nilai UMKM Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan