Hari bhakti Pemasyarakatan ke 58,Lapas kelas 11B waykanan Gelar kegiatan PORSENAP

Iklan

Hari bhakti Pemasyarakatan ke 58,Lapas kelas 11B waykanan Gelar kegiatan PORSENAP

Redaksi
Selasa, Maret 29, 2022 | 12:56 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-29T09:29:29Z


Way Kanan - Dalam rangka Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HPB) ke 58,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan gelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Lapas  kelas 11B Way Kanan, Syarpani di Lapangan Mini Soccer Lapas Way Kanan pada hari Selasa,29 maret 2022.

Porsenap dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, dan melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat. Ujar kalapas Syarfani. 

Ia berharap agar Kegiatan ini menjadikan ajang mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas yang dimiliki oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan( WBP). Bermainlah dengan sportivitas, kejujuran dan menjadikan kegiatan mempererat persatuan, karna sifat seseorang dapat dilihat pada saat orang itu sedang berolahraga."ucapnya 

Dirinya juga menambahkan.Kegiatan yang diikuti sebanyak 395 orang dari total 494 warga binaan Lapas way kanan mengikuti kegiatan Porsenap selama kurang lebih 1 minggu. Dimulai pembukaan dari hari Selasa tanggal 29 maret hingga direncanakan sampai tanggal 2 April.

Dalam kegiatan tersebut turut dibacakan janji atlet dan janji wasit serta pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Porsenap tahun 2022. Jenis Cabang Olahraga yang  diperlombakan yakni Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis,Voli, Domino dan Catur.tutulnya.
(Rls/tyb) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari bhakti Pemasyarakatan ke 58,Lapas kelas 11B waykanan Gelar kegiatan PORSENAP

Trending Now

Iklan

iklan