Hj. Winarti : Kita Bersinergi Bergotong Royong Membangun Kabupaten Tulang Bawang Mendunia

Iklan

Hj. Winarti : Kita Bersinergi Bergotong Royong Membangun Kabupaten Tulang Bawang Mendunia

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 12:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:29:40Z

 

Suaralampung.com - Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 dilapangan tenis indoor, Menggala Tulang Bawang, dibuka langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. S.E. M.H 


Kegiatan kompetisi bergengsi tersebut sedikitnya diikuti 57 Mulei dan Menganai terbaik di kabupaten Tulang Bawang, dengan disaksikan sekitar 700 penonton. Acara dibuka dengan performa apik Nina & Cindy ( BMW Band) membawakan lagu lagu daerah Lampung dirangkai dengan Tari tarian dari sanggar Besapen Kabupaten Tulang Bawang Binaan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH.


Dalam kesempatan malam itu (Jumat 18/3),Bupati Tulang Bawang hadir didampingi oleh Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan camat se - kabupaten Tulang Bawang


Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan, jika tahun lalu tidak diadakan ajang pemilihan mulei menganai dikarenakan Pandemi Covid - 19." Dan alhamdulillah, bersyukur ditahun ini acara tersebut bisa diadakan. Ajang pemilihan mulei menganai Tuba sangat dinantikan oleh seluruh  masyarakat, OPD serta putra - putri kabupaten Tulang Bawang". Tuturnya


Menurut Ia, event pemilihan mulei menganai tersebut salah satu ajang menunjukkan bakat sesuai dengan fashionnya , sesuai dengan keinginannya, serta dengan hobinya para peserta.


Dia juga memotivasi seluruh peserta bahwa siapapun yg menjadi jawara akan mewakili Sai Bumi Nengah Nyappur dalam berbagai event baik tingkat provinsi maupun nasional juga kelak menjadi duta wisata kabupaten Tulang Bawang.


"Ayo semangat tunjukkan bakat, prestasi dan potensi Kalian. Kita bersinergi bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mendunia". Ungkapnya Bupati Winarti


Bupati Winarti menyampaikan acara ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, dalam rangkaian acaranya dilaksanakan semestinya dengan suka cita, serta imun tubuh diharapkanya selalu terjaga dengan baik.


Untuk diketahui, dalam perhelatan pemilihan mulei menganai Tulang Bawang terdapat 10 piala atribut dan selempang. Adapun kategori mulei menganai Tahun 2022 :


1.Kategori lingkungan diraih oleh Chintya Syafa yaitu mulei utusan dinas kesehatan. Menganai diraih oleh Michael Imanuel.


2. Kategori berbakat.

Mulei diraih Ayu Andria Ningsih utusan dari UMPTB. Menganai diraih Ariyadi utusan dari Kecamatan Banjar Baru.


3.Kategori Advokasi

Mulei diraih oleh Inci Pelda Meyra utusan dari Dinas Pemadam Kebakaran. Menganai diraih oleh Dwi Adi Putra utusan dari Satuan Polisi Pamong Praja.


4.Kategori Intelejensia

Mulei diraih Oleg Cindy Prastika Utusan Dinas Pengendalian  Kependudukan dan Keluarga Berencana. Menganai diraih oleh Pani Sisko Fredi utusan dari Dinas Koperasi & UMKM.


5.Kategori favorite 

Mulei diraih oleh Rifka Dwi utusan dari Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman. Menganai diraih oleh Muhammad Farhan Nugroho Renaldi utusan dari Kecamatan Rawa Jitu Selatan.


6.Kategori Persahabatan

Mulai diraih oleh Virda Elisa utusan dari Kesektariat DPRD. Menganai diraih oleh Ferli Fri Manasa utusan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.


7.Kategori Fotogenic

Mulei diraih oleh Kartika Puspa Yuda utusan dari Inspektorat. Menganai diraih oleh Muhammad Abel Bakti Negara utusan dari Kecamatan Rawajitu Timur.


8.Kategori Best Performance 

Mulei diraih oleh Sintia Syafa utusan Dinas Kesehatan. Menganai diraih oleh Nurcholis utusan Kecamatan Banjar Margo.


9.Kategori  Pariwisata

Mulei utusan dari Dinas Perhubungan.

Menganai dari utusan Inspektorat.


10.Kategori Kebudayaan

Mulei utusan dari RSUD Menggala

Menganai utusan dari Kesektariatan Daerah.


Runner Up IV

Mulei diraih dari utusan Sekretariat Daerah Menganai dari utusan BKPP.


Runner Up III

Mulei diraih dari utusan BPBD. Menganai diraih dari utusan PUPR


Runner Up II

Mulei diraih dari utusan Kecamatan Rawajitu Timur. Menganai diraih dari utusan Kecamatan Meraksa Aji.


Runner Up I 

Mulei diraih dari utusan Kecamatan Gedung Meneng. Menganai diraih dari utusan RSUD Menggala.


Dan terpilih menjadi muli menganai Tulang Bawang Tahun 2022. Mulei diraih dari utusan Dinas PUPR, dan Menganai dari utusan Dinas Kesehatan. (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarti : Kita Bersinergi Bergotong Royong Membangun Kabupaten Tulang Bawang Mendunia

Trending Now

Iklan

iklan