Hj. Winarti Nyatakan Seratus Persen Wilayah Tulang Bawang Dimasuki Listrik

Iklan

Hj. Winarti Nyatakan Seratus Persen Wilayah Tulang Bawang Dimasuki Listrik

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 15:00 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:32:25Z

 

Suaralampung.com - Semarak puncak acara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke - 25, disempurnakan dengan Peresmian Taman Ikatan cinta dan kerukunan oleh Bupati Tulang Bawang Winarti


Beragam pertunjukan dari seluruh adat budaya yang ada di kabupaten Tulang Bawang, dan hadirnya seluruh tokoh lintas agama menambah sempurna perhelatan Puncak Acara HUT Kabupaten Tulang Bawang, sekaligus peresmian Taman Ikatan cinta dan kerukunan di kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang.


Bupati Tulang Bawang didampingi seluruh anggota Forkopimda plus kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan Forum Camat daerah setempat.


Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang yang sejauh ini telah bahu membahu bergotong royong membangkitkan Kabupaten Tulang Bawang dari segala lini.


"Terima kasih yang telah bergotong royong melakukan terbaik untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang. Semoga segala kebaikan mengarah ke kita, dan keluarga". Ujarnya Bupati Winarti (Minggu 20/ 03)


Kemudian, Ia juga menyampaikan bahwa realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulang Bawang." Jalan yang sudah mulus dijaga ya pak.., tak perlu kebut - kebutan dalam berkendara, utamakan keselamatan, ingat anak istri yg menunggu di rumah". Pintanya 


Lebih jauh, Dia juga menerangkan jika listrik telah 100 persen masuk ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang. Dirinya pun berharap kedepan mampu membawa dampak luar biasa terutama bagi perkembangan perekonomian, dan UMKM kabupaten Tulang Bawang." Terus semangat bergotong royong, bekerja, berkarya wujudkan Tulang Bawang yang aman mandiri, dan sejahtera". Harapnya (Adv/ Jon)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarti Nyatakan Seratus Persen Wilayah Tulang Bawang Dimasuki Listrik

Trending Now

Iklan

iklan