Kapolres Tulang Bawang Disebut Hj. Winarti Berkomitmen Menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur

Iklan

Kapolres Tulang Bawang Disebut Hj. Winarti Berkomitmen Menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 06:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:22:14Z

 

Suaralampung.com - Intensitas kejuaraan ataupun tournamen yang tinggi dalam sebuah cabang olahraga, akan berpengaruh pada popularitas cabang olahraga tersebut.


Hal ini tentunya sangat menguntungkan lantaran bakal lahir potensi - potensi baru yang akan terus meningkatkan kualitas cabang  olahraga itu sendiri. Demikian pula yang dilaksanakan oleh PB Pelti Tulang Bawang yang bekerja sama dengan Polres setempat.


Tepat pada hari Rabu 16/3/2022, Polres Tulang Bawang dan Pemkab Tulang Bawang mengadakan open Tournamen Tenis Lapangan "Bupati Cup 2022". Dimulai tanggal 16 maret 2022 sd 18 Maret 2022. Acara itu juga terselenggara dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Tulang Bawang ke - 25 yang diikuti sebanyak 150 atlet Tenis Lapangan Lampung dari 10 kabupaten/ kotadalam kejuaraan ini.


Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti. SE. MH didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari,Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan agama, dan Pejabat Tinggi Pratama kabupaten Tulang Bawang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang memberikan ucapan selamat kepada semua peserta dari seluruh kabupaten/ kota, sekaligus berdoa agar bisa meraih prestasi terbaik." Luar biasa lapangan tenis Polres Tulang Bawang, kebersihan Polres Tulang Bawang merupakan cerminan bahwa Kapolres nya komitmen menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur tetap indah, bersih dan nyaman". Ujarnya Bupati


Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih karena turnamen tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Tulang bawang dan seluruh elemen terhadap HUT Kabupaten Tulang Bawang ke - 25." Dengan olahraga harapan saya bisa menambah akrab komunikasi dari segala lini, hal ini baik karna hubungan yg baik akan meningkatkan spirit dan dukungan satu sama lain". Ungkapnya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tulang Bawang Disebut Hj. Winarti Berkomitmen Menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur

Trending Now

Iklan

iklan