Sekdakab Hadiri HUT BNN Ke 20 Tahun BNNK Way Kanan Gelar Bakti Sosial

Iklan

Sekdakab Hadiri HUT BNN Ke 20 Tahun BNNK Way Kanan Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 08:23 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T01:24:49Z

 


SUARALAMPUNG.COM, Way Kanan - Dalam rangka HUT Badan Narkotika Nasional Gelar Bakti sosial Dengan mengadakan Donor Darah serta Pengobatan Gratis, pada selasa 22 maret 2022.


Acara Bhakti Sosial Donor Darah ini di hadiri juga oleh Sekdakab / Ketua PMI Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP. yang didampingi oleh Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan Syarfani, Serta Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Darmawan. 


Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati Memaparkan dalam rangkaian HUT ke 20 BNN, BNNK Way Kanan mengadakan berbagai rangkaian termasuk hari ini Bhakti Sosial Donor Darah yang pesertanya lebih dari 50 orang.


Selain itu rangkaian acara HUT BNN ke 20 juga diadakan pengobatan gratis, sunatan massal, pembagian sembako, acara penanaman pohon sepanjang sungai Way Besai dan acara Arum Jeram ucap Kepala BNNK Way Kanan. 


Secara terpisah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 11B Way Kanan serta Jajarannya sampaikan ucapkan selamat Ulang tahun ke 20 BNN. Semoga Indonesia Bersih Dari Narkoba. (Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Hadiri HUT BNN Ke 20 Tahun BNNK Way Kanan Gelar Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan