Komitment 25 Program BMW Tulang Bawang Diapresiasi Wakil Ketua MPR R.I

Iklan

Komitment 25 Program BMW Tulang Bawang Diapresiasi Wakil Ketua MPR R.I

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022 | 21:58 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-22T14:58:07Z

 

Suaralampung.com - Perkuat nilai persatuan dan kesatuan, juga menanamkan falsafah hidup bangsa Indonesia yaitu Pancasila.


Guna memperkuat nilai persatyan dan kesatuan itu, Bupati Tulang Bawang gelar acara seminar kebangsaan dengan tema ” Pengamalan Pancasila Dalam Upaya Memelihara Wawasan Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI”. Kegiatan tersebut berlangsung diaula Islamic Center Menggala, kabupaten Tulang Bawang.


Bupati Tulang Bawang pada kegiatan ini didampingi oleh Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari,ketua Pengadilan Negeri,Ketua Pengadilan Agama, Kalapas, Sekda, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat, Lurah dan Tokoh Adat Megou Pak Tulang Bawang


Dalam kesempatan dimaksud, Bupati menyampaikan agar semua peserta yang hadir dapat menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh wakil ketua MPR RI Ahmad Basarah, SH.,MH. “Semoga yg disampaikan dalam seminar Kebangsaan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Tulang bawang". Tuturnya Bupati Winarti (Kamis 10/03/2022)


Diawali dengan pemahaman terhadap Pancasila dan sejarah lahirnya kemerdekaan Indonesia, Wakil ketua MPR R.I ini membuka seminar yang sangat penting untuk diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya kabupaten Tulang Bawang saja.


" Negara yang kuat adalah negara yang memegang teguh falsafah kebangsaannya. Jangan main - main dengan hal ini, 4 Pilar Bangsa harus tetap dijaga, Pancasila harus selalu ditanamkan kepada seluruh rakyat Indonesia terutama di jenjang pendidikan, juga dilingkup Pemerintahan". Tegas Ahmad Basarah. S.H, M.H


Sebelum berakhirnya kegiatan, wakil ketua MPR R.I turut menyampaikan penghormatan setinggi - tingginya kepada Bupati Tulang Bawang yang dikenal mampu dan sukses membawa Tulang Bawang menjadi kabupaten yang lebi maju, kompetitif dan dikenal dikancah nasional karena kesuksesan dan komitmen pada 25 Program BMW Tulang Bawang yang telah dicanangkan. (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitment 25 Program BMW Tulang Bawang Diapresiasi Wakil Ketua MPR R.I

Trending Now

Iklan

iklan