Kinjungi Lapas Kelas I Bandarlampung, BNPT Lakukan Konseling Kepada Napiter

Iklan

Kinjungi Lapas Kelas I Bandarlampung, BNPT Lakukan Konseling Kepada Napiter

Redaksi
Kamis, Maret 17, 2022 | 16:40 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-18T06:40:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar Menerima Kunjungan perwakilan dari BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris), sebanyak 4 orang yang dikomandoi oleh Ahmad Fauzi Melakukan interview dan konseling kepada Narapidana Teroris, Rabu (16/03)

Kedatangan BNPT dari hari Senin untuk melakukan konseling kepada WBP teroris dan dilanjutkan pada hari ini, untuk pemberian ilmu aqidah dan konseling tentang agama Islam dari narasumber IAIN Bandar Lampung. Kepala Lapas menyampaikan bahwa 6 narapidana sudah berikrar setia kepada NKRI.

"6 dari 8 narapidana teroris sudah melaksanakan ikrar setia kepada NKRI, dan sudah mengikuti kegiatan pembinaan di Lapas, yaitu pembuatan Roti, Kegiatan Taklim dan pesantren, serta konveksi, Alhamdulillah mereka mengikuti kegiatan dengan baik". 

Pada kesempatan itu juga BNPT menyempatkan untuk melihat kegiatan kerja WBP yang berada di Bimbingan Kerja pembuatan Roti, Tapis, Menjahit atau konveksi dan potong rambut, pada kegiatan itu pula pihak BNPT memberikan souvernir kepada WBP teroris untuk menambah ilmu dan pengetahuan tentang agama.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kinjungi Lapas Kelas I Bandarlampung, BNPT Lakukan Konseling Kepada Napiter

Trending Now

Iklan

iklan