Rutan Kelas II B Sukadana Melaksanakan Latihan Menembak Guna Tingkatkan Ketrampilan Petugas

Iklan

Rutan Kelas II B Sukadana Melaksanakan Latihan Menembak Guna Tingkatkan Ketrampilan Petugas

Redaksi
Kamis, Maret 17, 2022 | 16:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-18T06:40:22Z

Suaralampung.com, Sukadana – Dalam rangka Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) petugas untuk meningkatkan ketrampilan petugas Rutan Sukadana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sukadana bekerjasama dengan Brigadir Mobil (Brimob) Lampung Timur melaksanakan latihan menembak pada, Kamis (17/03). 

Kepala Rutan Sukadana, Jumadi menjelaskan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) petugas bukan untuk ajang sok jago, melainkan untuk meningkatkan ketrampilan petugas dalam hal ini penggunaan senjata api sehingga selalu siap siaga apabila terjadi gangguan keamanan.

Sementara itu, Komandan Kompi (Danki) Brimob Lampung Timur, Dimas menambahkan bahwa setiap petugas harus berhati-hati terhadap senjata api, "Senjata api merupakan alat yang berbahaya dapat menjadi kawan maupun lawan, sehingga harus berhati-hati dalam penggunaannya," kata Dimas

Kegiatan pun terlaksana dengan baik. Kepala Rutan Sukadana berharap melalui kegiatan ini dapat terwujud kerjasama lainnya dengan Brimob Lampung Timur dalam hal peningkatan keamanan dan ketertiban Rutan Sukadana. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Kelas II B Sukadana Melaksanakan Latihan Menembak Guna Tingkatkan Ketrampilan Petugas

Trending Now

Iklan

iklan