Lapas Kelas I Bandarlampung Gelar Porsenap Untuk Junjung Sportifitas dan Tingkatkan Kebersamaan

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung Gelar Porsenap Untuk Junjung Sportifitas dan Tingkatkan Kebersamaan

Redaksi
Sabtu, Maret 26, 2022 | 15:20 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-28T13:37:23Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar membuka kegiatan perlombaan Pekan Olahraga Dan Seni Narapidana dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di aula Lapas Kelas I Bandar Lampung, Sabtu (26/3).

Dalam Laporan kegiatan yang disampaikan, ada 8 cabang perlombaan yang dipertandingkan antara Lain Futsal, Volly, Badminton, Tenis Meja, Gaple, Catur, Tilawatil Qur'an, dan Lomba Adzan. Kegiatan perlombaan ini melibatkan petugas dan WBP  yang sangat antusias dalam mengikuti perlombaan, hal ini sebagai sarana rekreasional WBP dalam Menjalani pidananya di Lapas.

Kepala Lapas, Maizar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan agar menambah imun tubuh. "Dalam masa pandemi ini kita diharapkan dapat menjaga pola hidup sehat, dengan adanya kegiatan perlombaan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 ini dapat meningkatkan imun tubuh serta menjaga pola hidup sehat, namun tetap dalam menjaga ketertiban, laksanakan dengan gembira jangan sampai terjadi keributan, tingkatkan kebersamaan dan junjung sportifitas". Pungkas Maizar.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas juga secara simbolis membuka kegiatan dengan memukul bola tenis meja serta melakukan tendangan pertama ke gawang futsa sebagai tanda dibukanya kegiatan perlombaan. Pembukaan Pekan Olahraga Seni Narapidana berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap menjaga Protokol Kesehatan yang berlaku.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung Gelar Porsenap Untuk Junjung Sportifitas dan Tingkatkan Kebersamaan

Trending Now

Iklan

iklan