Kakam Terpilih Diminta Bersinergi dan Mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang

Iklan

Kakam Terpilih Diminta Bersinergi dan Mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang

Redaksi
Rabu, Maret 23, 2022 | 08:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-03-23T09:25:48Z

SuaraLampung.com, Pelaksanakan Kegiatan Pilkakam serentak yang digelar di 48 Kampung se - kabupaten Tulang Bawang, dipantau langsung Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E. M.H


Pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berlangsung dengan prokes ketat, masyarakat juga sangat antusias untuk turut serta memberikan penentuan terhadap nasib kampungnya 6 tahun kedepan.


Bupati Winarti (Kamis 17/03) hadir didampingi Kadis Kominfo, Kepala Kesbangpol, Kepala Bappeda, DLHD, Satpol PP, Kadishub, Camat Menggala, dan Camat Menggala Timur. Pilkakam yang digelar serentak di kabupaten Tulang Bawang kali ini berjalan dengan baik, dan kondusif. 


Semua calon Kepala Kampung dan juga masyarakat sudah semakin menyadari arti Demokrasi. Kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan apapun  bahkan Mendagri memberikan apresiasi kepada salah satu Penyelenggara Pilkakam yakni Kecamatan Menggala Timur sebagai Kecamatan dengan tingkat pelaksanaan prokes covid -19 yang sangat baik.


Adapun jumlah TPS Dalam pilkakam tersebut sejumlah 189 TPS, dari 48 kampung, 14 kecamatan dengan jumlah 185 pasangan calon .” 


Alhamdulillah, situasi Pilkakam hingga hari - H berjalan dengan baik dan kondusif. Masyarakat sudah mengerti pentingnya demokrasi, dan yang terpilih mampu menjalankan amanat dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan, serta cepat menyesuaikan diri atau bersinergi dan mendukung 25 program BMW Tulang Bawang. Sehingga, program yang dijalankan selaras dan berpihak pada kepentingan rakyat". Pintanya (Adv/ Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakam Terpilih Diminta Bersinergi dan Mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang

Trending Now

Iklan

iklan