Berbagi di Bulan Ramadhan, Ailaa Shop Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Buka Puasa

Iklan

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ailaa Shop Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Buka Puasa

Redaksi
Minggu, April 24, 2022 | 23:06 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-26T17:02:30Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah / 2022 Masehi dimanfaatkan Ailaa Shop membagikan ratusan nasi kotak dan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan Raden Intan, Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, pada Minggu 24 April 2022.

Owner Ailaa Shop, Yulia Permatasari mengatankan pihak rutin setiap bulan Ramadhan membagikan nasi kotak dan takjil kepada pengendara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat.

Yulia melanjutkan selain itu, pembagian nasi kotak dan takjil tersebut juga merupakan bentuk syukur atas dibukanya stand fesyen pakaian Ailaa Shop pada event bulan ramadhan sale yang ada di Lampung Walk dan Transmart sejak bulan Februari kemarin.

"Ditambah adanya pandemi COVID-19 ini kita melihat banyak profesi seperti ojek daring, sopir taksi, tenaga harian yang mengalami penurunan pemasukan. Oleh karena itu, kita siapkan nasi kotak dan takjil untuk membantu mereka khususnya yang akan berbuka puasa," tutur Wanita yang akrab disapa Ai itu usai membagikan nasi kotak dan takjil di Tugu Adipura.

Yulia menambahkan pihaknya membagikan nasi kotak dan takjil tersebut selain di Bundaran Tugu Adipura juga membagikan kepada pengunjung yang ada di Lampung walk, Transmart, dan pengendara di lampu merah Way Halim, dan lampu merah Urip Sumoharjo.

Dengan sedikit bantuan nasi kotak dan takjil tersebut, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat yang akan berbuka puasa. 

"Tidak banyak yang kami berikan mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita berbuka puasa. Ke depan kegiatan ini akan terus kita laksanakan bersama rekan lainnya," tutur Ai saat diwawancarai para awak media di Bandaralampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi di Bulan Ramadhan, Ailaa Shop Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Takjil Untuk Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan