Bupati Tanggamus Audensi Bersama PPI Tanggamus

Iklan

Bupati Tanggamus Audensi Bersama PPI Tanggamus

Redaksi
Kamis, April 07, 2022 | 17:21 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T15:58:11Z

Tanggamus Suaralampung.com, Kotaagung--- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Tanggamus. Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu (6/4/2022)

Hadir Mendampingi Bupati Kadis Pemuda Dan Olahraga Suyanto, Ketua PPI Rahmat, Sekretaris PPI Yomi Sumbala, besera Jajaran.

Yomi sumbala sekretaris PPI Tanggamus, menyampaikan Suport kami dalam dua tahun ini mendapat dapat dana hibah dari Pemkab Tanggamus , dan berharap Paskibraka di tahun 2022 ini bisa eksis kembali. 

Kita sudah mancari bibit bibit yang bisa bersaing ditingkat nasional. Yang kita seleksi dari tinggi badan kemudian dari sisi tinggi badan dan penguasaan dan telah terpilih 30 Paskibraka teridiri  laki laki dan perempuan untuk bertugas di waktu bulan Agustus mendatang.

Kami dari Purna Paskibraka Indonesia siap memberikan yang terbaik dan juga mendukung dalam rangka pembangunan Kabupaten Tanggamus. 

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan Purna Paskibraka indonesia (PPI) ini membutuhkan suport dan dukungan , dan menjadi mitra strategis dari pemkab Tanggamus Insyaallah situasi cepat membaik agar kita bisa menggelar kembali upacara dengan baik.

Seleksi anggota paskibra juga sudah terseleksi dengan baik dari anggota paskibra yang terpilih dan bisa masuk agar dapat membantu dari program-program Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Kemudian program apa saja yang akan dilaksanakan, terkait dengan program kepemudaan. Harapannya paskibraka dari Tanggamus ini bisa ikut andil berlomba ke tingkat nasional atau Provinsi tidak hanya dilevel Kabupaten tapi ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Semangat dari kita agar anak anak muda ini dapat mengikuti kegiatan yang positif bisa menjadi paskibra lebih berkualitas dan Bunda siap mensharing mendukung dan mensuport dan saya berharap para pemuda menjadi pemuda yang handal berkualitas dan profesional kedepan, Ujarnya". (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Audensi Bersama PPI Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan