Bupati Way Kanan Sambut Baik Audensi Pokjawan

Iklan

Bupati Way Kanan Sambut Baik Audensi Pokjawan

Redaksi
Kamis, April 07, 2022 | 04:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T00:40:26Z

SuaraLampung.Com, Way Kanan - Bupati waykanan H. Raden Adipati surya Terima audensi Pokjawan kabupaten waykana.

Dalam audensi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan salah satu nya terkait gedung sekretariat Pokjawan berharap agar dapat ter realisasikan oleh pemkab setempat.


Bupati Way Kanan menjawab," Gedung Sekretariat Kelompok Kerja Wartawan Waykanan (POKJAWAN) akan segera kita realisasikan yang baru, Kepastian itu disampaikan Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya S.H M,.M,. saat audiensi dengan pengurus Pokjawan di ruang kerja bupati Pemkab setempat Rabu, (06/04/2022).


Kedatangan para insan pers yang tergabung dalam Pokjawan Waykanan tersebut di sambut langsung Bupati H. Raden Adipati Surya S.H M,.M,. dan Kadis Kominfo, Drs. H. Ahmad Ganta M.M.


Bupati berharap, organisasi yang tergabung di Pokjawan dapat bekerja sama dengan Pemkab Waykanan dalam bentuk pem beritaan kegiatan dan pembangunan di daerah pemerintahan kabupaten way kanan.

"Semua media sudah saya sampaikan, apabila ada permasalahan yang di temukan agar dapat di bicarakan terlebih dahulu, kalau memang mendukung kemajuan Waykanan," ujar Adipati Surya.


Bupati juga menambahkan, terkait calon Kantor Seketariat Pokjawan Way kanan, bupati berjanji akan memfasilitasi jika telah siap tempat untuk bangunan kantor yang lebih baik dari sebelumnya.


Disamping itu Bupati berpesan, agar insan pers yang tergabung dalam organisasi pok jawan tetap solid dan mampu bersaing dengan organisasi insan pers lain nya.


Bupati ingin Pokjawan kembali tetap eksis, Pokjawan adalah satu-satunya Organisasi Wartawan yang pertama sekali tumbuh yang hanya ada di Waykanan.


"Saya berharap setelah dibangun kantor Pokjawan, para insan pers bisa merawat dan menjadikan tempat bekerja untuk mendukung roda pe.bangunan yang telah dan sedang berlangsung," harap Bupati.


Sementara Ketua Pok jawan Juanda Ariyanto, menyambut baik rencana pembangunan kantor tersebut. 


Ketua pok jawan berharap dalam waktu dekat bisa terealisasi untuk menunjang kinerja wartawan dan semakin solid. (Tyb) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Sambut Baik Audensi Pokjawan

Trending Now

Iklan

iklan