Bupati Way Kanan Terima Audensi AJOI Way Kanan.

Iklan

Bupati Way Kanan Terima Audensi AJOI Way Kanan.

Redaksi
Kamis, April 07, 2022 | 04:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-07T00:42:30Z

SuaraLampung.Com, Way Kanan - Dalam audiensi ini, Dewan Azhari yang didampingi Sekretaris Intan Rosalena, Bendahara Rudi Hartono dan seorang anggotanya, diterima langsung Bupati Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Way Kanan Akhmad Gantha.

Kepada Bupati, Dewan menyampaikan harapannya agar media online di Kabupaten Way Kanan mendapat perhatian. Selain itu dia juga berharap dukungan Bupati terhadap Organisasi AJOI Way Kanan.

"Kami berharap media online bisa diberi porsi anggaran, karena bagaimanapun media online telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam penyebarluasan informasi. Oleh sebab itu, kami meminta agar media online juga diperhatikan," ujar Dewan Azhari.

Selain itu, Dewan Azhari juga menyampaikan jika media yang saat ini tergabung AJOI Way Kanan telah mengikuti tata cara dan peraturan yang telah diatur melalui Aplikasi SayRagom melalui Dinas Kominfo. Oleh sebab itu, dia mempertanyakan mengapa Pemkab Way Kanan tidak menganggarkan advertorial, iklan dan sebagainya untuk media online.

"Segala persyaratan sudah dipenuhi. Apakah memang media online tidak layak mendapat advertorial pada momen penting seperti hari jadi kabupaten atau momen penting lainnya. Sebab hal itu sangat membantu bagi wartawan maupun redaksi masing-masing," ucap Dewan.

Terkait hal itu, Bupati Raden Adipati yang didampingi Kadis Kominfo menyambut baik saran tersebut, tapi dia mengatakan bahwa saat ini hal itu belum bisa terealisasi karena keterbatasan anggaran.

"Pemkab Way Kanan menyambut baik saran ini, namun belum bisa kita realisasikan tahun ini karena keterbatasan anggaran. Semoga di tahun mendatang," ucap Bupati.

Berkaitan dengan dana hibah, Bupati meminta agar seluruh organisasi di Kabupaten Way Kaman dapat memasukkan salah satu Program Pemerintah Daerah Way Kanan.

"Jangan hanya program rapat atau kegiatan sosial saja," ujar Bupati. 

(Tyb) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Terima Audensi AJOI Way Kanan.

Trending Now

Iklan

iklan