Bupati Winarti Lantik 110 Anggota BPK

Iklan

Bupati Winarti Lantik 110 Anggota BPK

Redaksi
Rabu, April 13, 2022 | 19:13 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:07:18Z

Suaralampung.com - Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK) kecamatan Menggala, kecamatan Dente Teladas dan Kecamatan Banjar  Baru kabupaten Tulang Bawang sejumlah 110 orang, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti. SE.MH. Kegiatan itu diselenggarakan di aula Islamic center Menggala. Rabu (13/4)

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti didampingi oleh Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, dan Camat menitik beratkan tentang komitmen untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan segera bersinergi dengan kepala kampung.

"Selamat menunaikan ibadah puasa , hari ini yang ke sebelas semoga lancar dan dapat menjalankan ibadah dengan baik, kemudian setelah bapak/ ibu dilantik harus bermitra dengan kepala kampung, bersinergi dan terus berjuang melayani warga demi mamajukan Kampungnya". Katanya Bupati Winarti

Lebih lanjut, Dia pun meminta masyarakat Tulang Bawang untuk menjaga program, serta mengimplementasikannya demi kemajuan dan kesejahteraan.

"25 Program BMW Tulang Bawang di jaga dan diimplementasikan secara optimal sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik, sesuai perencanaan maupun skema dan strategi yg ditentukan karna semua sudah sesuai dengan regulasi yg ada". Pintanya

Dalam kesempatan ini juga dirinya menyebutkan banyak anggota yang dilantik masih berusia muda. Menurut Ia hal itu merupakan potensi yang harus terus dikembangkan, sebab semangat muda tentu membawa stimulus tersendiri bagi kemajuan sebuah daerah.

"Terakhir, saya titip 25 Program BMW Tulang Bawang, kawal dengan baik 25 Program BMW Tulang Bawang, semoga kabupaten Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera". (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Lantik 110 Anggota BPK

Trending Now

Iklan

iklan