Ribuan Mahasiswa Akan Gelar Aksi di depan DPRD Lampung, Ini Pesan Aminudin S.P

Iklan

Ribuan Mahasiswa Akan Gelar Aksi di depan DPRD Lampung, Ini Pesan Aminudin S.P

Redaksi
Rabu, April 13, 2022 | 09:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:06:51Z

BANDAR LAMPUNG- Aminudin S.P salah satu pejuang kebebasan pers Provinsi Lampung mengaprisiasi langkah puluhan elemen mahasiswa di Lampung yang akan melakukan aksi /demo di Kantor DPRD Provinsi Lampung hari ini dalam rangka menyampaikan aprisiasinya.

Hanya saja menurut pria yang akrab dipanggil amiekancil  ini, adek-adek mahasiswa harus tetap mematuhi peraturan yang berlaku . Sampaikan aspirasi  dengan baik, secara elegan, jangan  melakukan pengrusakan dan jangan anarkis.

"Saya mengaprisiasi aksi adik-adik mahasiswa untuk menyampaikan pendapat dimuka umum, adik-adik adalah calon pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang. Silakan sampaikan aspirsi dengan baik, karna menyampaikan aspirasi dimuka umum dilindungi konstitusi, tetapi menyampaikan aspirasi tetap mematuhi aturan, jangan anarkis dan jangan melakukan pengrusakan dan terus jaga kekompakan," pesan Aminudin yang juga ketua Setwil Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung.

Sementara menurut informasi yang diterima oleh pusat pemberitaan FPII Lampung tuntutan mahasiswa masih sama dengan tuntutan mahasiswa yang melakukan aksi di jakarta tanggal 11 April kemarin, diantara nya ; 1. Menolak  jabatan Presiden tiga priode  2. Stabilkan harga bahan pokok. 3. Turunkan harga minyak goreng. 4. Kaji ulang terkait IKN. 5. Pecat menteri-menteri yang diduga bermasalah dan yang mengingikan perpanjangan jabatan presiden tiga priode. 6. Menuntut presiden dan wakil presiden menuntaskan janji politiknya dengan sisa jabatan (*)

Sumber : Pusat pemberitaan FPII setwil Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Mahasiswa Akan Gelar Aksi di depan DPRD Lampung, Ini Pesan Aminudin S.P

Trending Now

Iklan

iklan