Hujan Membawa Berkah, Kemenkumham Jabar Bagi Takjil Melimpah

Iklan

Hujan Membawa Berkah, Kemenkumham Jabar Bagi Takjil Melimpah

Redaksi
Senin, April 11, 2022 | 20:44 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-12T15:54:17Z

Suaralampung.com, Jawa Barat — Marhaban Ya Ramadhan, menginjak hari ke-sembilan Ramadhan 1443H Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui Kumham Peduli dengan tebar takjil gratis (Senin, 11/04/2022).

Di tengah-tengah cuaca hujan, tak menyurutkan semangat membagi kebahagiaan bagi masyarakat yang lewat di depan Kanwil Kemenkumham Jabar di Jl. Jakarta No.27 Kota Bandung. Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo mengawali dengan membagi takjil kepada pengendara motor, masyarakat yang sedang lewat maupun para sopir.

Tak luput juga dalam pantauan jajaran Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Administrasi Anggiat F. Panjaitan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman dan Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro hadir bersama membagikan takjil. Di sudut Jawa Barat lainnya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto juga turut menyemarakan giat Kumham Peduli berbagi takjil bersama masyarakat di Kota Cirebon, bertepatan dengan kegiatan pengisian kuesioner Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa (PMPJ) oleh Notaris se-Jawa Barat.

Berkat dukungan dari para sponsorship Bank BJB, Bank BRI dan Bank BSI terhitung sekitar 500 paket takjil gratis berhasil didistribusikan kepada masyarakat sore ini. Beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, para pegawai, CPNS maupun PPNPN turut melancarkan kegiatan pembagian takjil gratis ini.

Semoga dengan kegiatan ini, menjadikan Kanwil Kemenkumham Jabar semakin dekat dengan masyarakat, baik dalam kegiatan peduli sesama maupun dalam memberikan pelayanan. Dan dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan berkah bagi Kanwil Kemenkumham Jabar untuk dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, Aamiin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Membawa Berkah, Kemenkumham Jabar Bagi Takjil Melimpah

Trending Now

Iklan

iklan