Jasa Raharja Bersama Dishub Bagikan Takjil dan APD di Terminal Metro

Iklan

Jasa Raharja Bersama Dishub Bagikan Takjil dan APD di Terminal Metro

Redaksi
Jumat, April 29, 2022 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-29T14:41:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Jasa Raharja cabang Lampung M Zulham Pane bersama Kadishub Lampung Bambang Sumbogo berbagi takjil dan APD di terminal 16 C Kota Metro, Jum'at (29/4/2022). 

Dalam kunjungan tersebut juga tampak hadir Kepala perwakilan Jasa Raharja Metro Rudi Yanto dan Kabag Operasional Jasa Raharja Lampung Panji Akbar Nur Banten. 

"Hari ini Jasa Raharja bersama Dishub Lampung mengunjungi terminal 16 C Kota Metro. Selain melihat angkutan mudik yang ada di terminal ini kami membagikan takjil dan APD kepada para penumpang yang akan melakukan perjalanan, " ujar M Zulham Pane. 

Menurut Zulham Pane APD yang  dibagikan yaitu Masker dan hand sanitizer kepada setiap penumpang. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu para penumpang yang akan mudik, sehingga mereka bisa mudik aman dan sehat. 

Selain membagikan takjil dan APD, dalam kesempatan tersebut Jasa Raharja Lampung juga menyerahkan bingkisan aksi simpatik untuk para petugas yang berjaga di posko mudik terminal 16 C Kota Metro.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja Bersama Dishub Bagikan Takjil dan APD di Terminal Metro

Trending Now

Iklan

iklan