Kejati Lampung Gelar Bakti Sosial di Posko Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Iklan

Kejati Lampung Gelar Bakti Sosial di Posko Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Redaksi
Rabu, April 06, 2022 | 11:03 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-06T16:18:26Z

Suaralampung.com, Bandarlampung  - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung bersama PLN UID Lampung melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Posko KKSS Jl. RE Martadinata, Kota Karang, Teluk Betung Timur Bandarlampung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dengan memberikan berupa 250 paket sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Kejati (Kajati) Lampung, Nanang Sigit Yulianto didampingi Wakil Kepala Kejati Lampung menjelaskan, sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Tinggi Lampung khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kajati Lampung didampingi Wakajati Lampung beserta para pejabat utama pada Kejaksaan Tinggi Lampung, melakukan Kegiatan Bakti Sosial ke Posko KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Teluk Betung Timur Bandarlampung.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema Tingkatkan Kepedulian, Raihlah Kemenangan". Kegiatan bakti social yang bertemakan Tingkatkan Kepedulian, Raihlah Kemenangan" tersebut juga didukung dan atas kerja sama dengan PLN UID Lampung.

Bahwa dalam kegiatan tersebut, total bantuan yang dibagikan berupa paket sembako sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket yang berisikan Beras 5 Kg, Gula, Kecap, Minyak dan Tepung yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Setelah dilakukan pemberian secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dan didampingi Wakil Kepala Kejati Lampung. Selanjutnya diadakan sesi Diskusi Publik tentang Permasalahan Hukum yang sering terjadi di masyarakat sekitar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung berharap agar bantuan sosial ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Acara yang dilaksanakan kurang lebih 1,5 jam tesebut diakhiri dengan foto bersama dan tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejati Lampung Gelar Bakti Sosial di Posko Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan

Trending Now

Iklan

iklan