Parmusi Lampung Gelar Buka Bersama Yang Dibalut Silaturahmi Para Anggota dan Kerabat

Iklan

Parmusi Lampung Gelar Buka Bersama Yang Dibalut Silaturahmi Para Anggota dan Kerabat

Redaksi
Jumat, April 22, 2022 | 01:09 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-22T13:38:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — DPW Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi)  Lampung Gelar Buka Bersama dibalut silaturahmi para anggota dan kerabat dikediaman Anggota Dewan Pakar Muhar Gusti (Muang) di jalan Cendana Pahoman, Kamis (21/4/2022).

Ketua DPW Parmusi Lampung MC Imam Santoso menjelaskan acara ini selain mengobati rasa kangen akan silaturahmi yang terputus di karenakan dampak covid-19 juga sebagai ajang silaturahmi beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat Lampung.

"Inti nya acara ini selain silaturahmi juga saling mendoakan anggota kami di Parmusi jika ada hajat untuk ingin maju baik di dunia politik atau lainnya," jelasnya di sela-sela acara. 

Untuk acara mengapa bertempat di kediaman Anggota Dewan Pakar Muhar Gusti (Muang) sapaan akrabnya sambung mantan Ketua DPW PPP Lampung ini karena Pak Muang yang meminta di sini. "Ga ada unsur politik karena kemarin acara nya mo di rumah Ketua Dewan Pakar Edy Irawan tetapi Pak Muang meminta duluan ke sini jadi kami sepakati di sini," bebernya. 

Masih lanjut Om Wiwik sapaan Imam Santoso, diri nya tadi memang mendoakan beberapa Parmusi untuk berlaga di konstilasi politik 2024 salah satu nya Edy Irawan di pilgub 2024. "Jangan kaitkan bukber ini dengan Pak Edy yang akan maju pilgub dengan anak Pak Muang, karena masih jauh, Pandu memang ada di sini karena kediaman bapaknya," ungkapnya.

Sementara Pandu Kesuma Dewangsa putra Sulung Muang yang merupakan Wakil Bupati Lamsel saat di tanya politik 2024 belum tau akan kemana

"Saya hadir bersilahturahmi dengan beberapa tokoh Demokrat di sini yang memang sudah seperti orang tua saya dan juga diselegarakan dirumah orang tua saya, untuk maju 2024 belum terpikir kemana, saya masih fokus dengan jabatan saya saat ini di Lamsel sebagai wakil dari Bupati Lamsel Pak Nanang, nanti bicara nya ke sana kan masih lama, jika mendoakan ya silahkan boleh-boleh saja tapi kalo sekarang belum terpikir," ungkapnya.

Berbeda dengan Ketua Partai Demokrat Lampung Edy Irawan dirinya langsung mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju di pilgub 2024 mendatang. "Insya Allah mohon di doakan, tadi saya di doakan ketua Parmusi maju 2024 dan saya insya allah siap, karena pengabdian itu untuk warga buat saya penting sekali, mohon doanya,"tutupnya. 

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPW Parmusi Lampung Zahdi Basran, Ketua Dewan Pakar Edy Irawan. Anggota Dewan Pakar Muhar Gusti, Kherlani dan Andi Surya. Serta para tokoh masyarakat Lampung dan anggota partai politik Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parmusi Lampung Gelar Buka Bersama Yang Dibalut Silaturahmi Para Anggota dan Kerabat

Trending Now

Iklan

iklan