Rapi Lokal II Kota agung Wilayah III Kabupaten Tanggamus Bukber dan Bagi-bagi takjil.

Iklan

Rapi Lokal II Kota agung Wilayah III Kabupaten Tanggamus Bukber dan Bagi-bagi takjil.

Redaksi
Jumat, April 15, 2022 | 21:05 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:18:49Z

Tanggamus Suaralampung.com Kota agung- RAPI lokal II Kota agung Wilayah III Kabupten Tanggamus Menggelar Buka bersama dan Bagi-bagi takjil di  jalan protokol depan Sekretariat RAPI Wilayah Kabupaten Tanggamus Jum'at (16/04/2022).

Turut hadir Ketua Wilayah III Kabuopaten Tanggamus M. Yusuf (JZ 08 DYA), Waka Wilayah III Kabuoten Tanggamus Irhamidi (JZ 08 DAF), Ketua Lokal II Kota agung A.jupri (JZ 08 DJK), Beserta Anggota RAPI Lokal II Kota agung.

Dalam wawancaranya Ketua Lokal II Kota agung menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota RAPI lokal II kota agung atas Kerja sama dan partisipasinya untuk menyukseskan acara hari ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan di berikan Rizqi yang berlimpah, dan yang tak kalah penting kita selalu jaga kekompakan  dalam kegiatan yang bersifat sosial di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini, pungkasnya.

Dalam moment bulan Suci Ramadhan inilah mari kita berlomba-lomba untuk meningkatkan hal-hal yang bersifat positif,apalagi kita di Organisasi RAPI ini memenag sifatnya Sosial.
Adapun jumalah takjil yang di bagikan kepada pengendara dan penduduk setempat berjumlah 600 Paket tutup ketua lokal.(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapi Lokal II Kota agung Wilayah III Kabupaten Tanggamus Bukber dan Bagi-bagi takjil.

Trending Now

Iklan

iklan