Santunan KPM Wonoharjo Kepada Yatim dan Dhuafa, Ramadhan Lebih Indah Dengan Berbagi Antar Sesama

Iklan

Santunan KPM Wonoharjo Kepada Yatim dan Dhuafa, Ramadhan Lebih Indah Dengan Berbagi Antar Sesama

Redaksi
Minggu, April 17, 2022 | 19:14 WIB 0 Views Last Updated 2022-04-18T03:21:12Z

Tanggamus Suaralampung.com Sumberejo - Daryanto kepala pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo  Kabupaten Tanggamus berkolaborasi dengan Dewi Mariam pendamping PKH pekon Wonoharjo berikan bantuan berupa uang  santunan untuk anak Yatim dan Dhuafa berjumlah 29 orang Yatim dan Dhuafa bertempat di balai pekon Wonoharjo Minggu (17/04/22).


hadir dalam acara tersebut Daryanto Kepala Pekon Wonoharjo, Joko Sekretaris Pekon Wonoharjo, Karianto (ketua BHP) pekon Wonoharjo, Dewi Mariam pendamping PKH pekon  Wonoharjo, Sukira ketua kelompok PKH dipekon Wonoharjo, Ustad.Abdul Rohman (Penceramah) pekon Wonoharjo, Anggota Tim AJOI Tanggamus, serta anak Yatim dan Dhuafa yang mendapatkan bantuan uang santunan.

dalam sambutan nya Daryanto kepala pekon Wonoharjo  kegiatan ini sifatnya dari saya pribadi selaku kepala pekon Wonoharjo berkolaborasi dengan Dewi Mariam pendamping PKH pekon Wonoharjo untuk memberikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa yang mana dalam  kegiatan ini saya mengundang dari pada Tim AJOI Tanggamus agar dapat mempublikasikan kegiatan ini .

Lanjutnya kalau saya murni dari uang pribadi saya untuk memberi santunan dengan ikhlas kepada warga saya yang tergolong anak Yatim dan Dhuafa ucap Daryanto kepala pekon Wonoharjo kepada Tim AJOI Tanggamus  yang hadir.

 Dewi Mariam pendamping  PKH sendiri uang  santunan yang  diberikan ini hasil dari kebersamaan peserta KPM PKH yang tulus mau berbagi kepada anak Yatim dan Dhuafa kususnya di pekon Wonoharjo, kegiatan ini juga sekalian ucapan perpisahan dari saya selaku pendamping PKH pekon Wonoharjo yang mana sehabis lebaran ini tidak bertugas lagi di pekon ini lagi ucap Dewi Mariam Kepada Tim AJOI Tanggamus .

setelah Daryanto kepala pekon Wonoharjo dan Dewi Mariam pendamping PKH pekon Wonoharjo memberikan  santunan berbentuk sejumlah uang yang sudah dimasukan dalam amplop dilanjut dengan acara siraman rohani yang disampaikan oleh ustad. Abdul Rohman (Penceramah) dalam ceramah nya ustad.Abdul Rohman mengatakan bulan suci Ramadhan lebih indah dengan  berbagi  sesama, untuk semua keluarga penerima manfaat ( KPM PKH ) sering sering lah berbagi sesama dan jangan lupa selain kita harus  perkuat ibadah dan iman kita juga harus berbagi sesama ucap Ustad Abdul Rohman dalam isi Ceramahnya.

Aria salah satu penerima santunan sangat senang dan akan saya gunakan sebaik mungkin ucap aria kepada Tim AJOI Tanggamus

diahir acara Fhoto bersama oleh Daryanto kepala pekon Wonoharjo dan semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Saripudin) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santunan KPM Wonoharjo Kepada Yatim dan Dhuafa, Ramadhan Lebih Indah Dengan Berbagi Antar Sesama

Trending Now

Iklan

iklan