H. Maulana Rosid Effendi, Grebek Bazar UMKM Apeksi 2022

Iklan

H. Maulana Rosid Effendi, Grebek Bazar UMKM Apeksi 2022

Redaksi
Minggu, Mei 29, 2022 | 08:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-30T01:10:03Z

SuaraLampung.Com, Bandar Lampung - Ketua Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Lampung H. Maulana Rosid Effendi, SH. tadi pagi pukul 7.00 Wib, melakukan kunjungan Grebek Bazar UMKM yang diadakan dalam HUT Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke 22 berpusat di jalan Gatot Subroto Tugu Sukarno Pahoman Bandarlampung - Lampung. 


H. Rosid, mengatakan, Grebek UMKM ini sengaja ia lakukan selain untuk memperkenalkan Garpu Lampung yang merupakan Sayap dari partai Nasdem kepada khalayak, juga untuk melakukan survey dengan membeli banyak produk Bazar dan berinteraksi langsung dengan pelaku UMKM hal terkait harga, Kendala dan tatangan pengembangan umkm di era 4.0 digitalisasi ini, "sehingga hal hal tersebut dapat kami jadikan bahan referensi kami untuk memberikan saran dan pendapat terhadap pengambil kebijakan baik ditingkat daerah maupun pusat tentunya dengan mensimulasikannya dengan Kader Kader partai Nasdem yang duduk di exsekutif dan legislatif" terang Pria bertubuh gempal ini. 


Rosid Effendi juga menyampaikan bahwa Garpu Lampung terbuka bagi siapa saja pelaku UMKM yang bersedia bergabung dalam Gerakan Restorasi "Silahkan Bapak- Ibu yang UMKM nya hendak menjadi anggota binaan dari kami Garpu Lampung bisa datang untuk mendapatkan information tentang kami ke Sekretariat kami di Kemiling dekat terminal Kemiling Bandarlampung, "terang Rosit kepada pedagang dan pelaku Bazar UMKM dilokasi tersebut. 


Ketika jurnalis mewawacarai Ibu Nurhayati pedagang Bazar yang mendapat kunjungan Garpu Lampung, ia memberi tanggapan " Terimakasih sekali pada pak Ketua Garpu berkenan tiba tiba berkunjung ke stand dan memborong produk produk dari UMKM kami, semoga dengan perhatian dan kepedulian yang telah diperbuat Garpu Lampung makin maju dan jaya tentunya, " Ungkap Ibu Nur dengan sumringah yang di Aamiin kan oleh Pengurus Garpu yang turut nenyertai kunjungan Ketua Garpu ini. 


Begitu juga dengan Yan Mensana, pemilik UMKM Jamur Crispy, yang juga mendapatkan kunjungan rombongan Grebek dari Garpu Lampung, "UMKM saya adalah salah satu binaan Garpu Lampung, selain beberapa kali mendapatkan fasilitas tempat dalam mengikuti event event semacam Bazar juga memperoleh information, narahubung, fasilitator dan akses terkait hal pengurusan adminitrasi keabsahan pedukung produk produk kami dari pemerintah, seperti contohnya perizinan terhubung BPOM, sertifikasi Halal dan lain lainnya", Pungkas Yan dengan semangat. 


H. Rosid pada setiap kesempatan selalu memohon doa, dukungan dan kerjasamanya kepada khalayak pelaku dan pedagang UMKM di arena Bazar Akpeksi 2022 semoga ia (Garpu Lampung) dapat terus berbuat dan berkhitmad bersama sama dengan Kakak Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, bersama-sama membesarkan Nasdem sehingga Nasdem mendapat kepercayaan amanah suara sighnifikan dari rakyat di 2024 nanti (Juanda, Bdl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Maulana Rosid Effendi, Grebek Bazar UMKM Apeksi 2022

Trending Now

Iklan

iklan