Perwakilan Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Ucapankan Terimakasih Kepada Polres Lampung Utara

Iklan

Perwakilan Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Ucapankan Terimakasih Kepada Polres Lampung Utara

Redaksi
Senin, Mei 09, 2022 | 19:28 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-09T12:28:14Z



Way kanan-Suara Lampung. Com
 Perwakilan Tokoh Tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan mengadakan kunjungan dan silaturahmi dengan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K, didampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim, bertempat di Markas Polisi Resort ( Mapolres) setempat, hari ini Senin 9 Mei 2022.

Hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan  Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan H.Romli yang juga Wakil ketua 2 DPRD Way kanan, Tokoh Masyarakat Rozali Usman,SH ketua komisi 1 DPRD Way kanan, Camat Gunung Labuhan Radius, Kepala kampung Gunung Labuhan H Yanto, Ketua Pemuda Pancasila Way Kanan Herman, Aliudin, Abadi, Efendi, Rusman.

Dalam silaturahmi tersebut, H. Romli mewakili masyarakat, menyampaikan tujuan kunjungan dan silaturahmi kepada kapolres dan jajaran nya, yaitu :

1.Atas nama masyarakat dan keluarga korban  saudara Pregi mengucap kan terima kasih kepada kapolres, kasat Reskrim yang sudah menangkap 2 orang pelaku pengeroyokan, dan pelaku utama menyerah kan diri.
2.Memastikan bahwa benar pelaku sudah di tahan
3.Meminta semua pelaku pengeroyokan yang terlibat langsung tetap di cari dan di tangkap.
4.menyerahkan proses hukum sepenuh nya ke pada Polres Lampung Utara.
5.Menghimbau masyarakat agar, tidak lagi memprovokasi baik secara langsung atau nmelalui medsos, karena pelaku sudah menyerah kan diri dan di tangkap. sesuai tuntutan masyarakat sebelum nya.

Ditambahkan oleh Rozali Usman, SH, beliau mengatakan bahwa,
Pihak mereka dari tokoh maupun masyarakat Gunung Labuhan juga sangat apresiasi atas kinerja pihak Polres Lampung Utara yang sudah tanggap,cepat dalam penanganan kasus pengeroyokan serta pembunuhan tersebut. 

"Intinya kami apresiasi keberhasilan Polres Lampung Utara,"ungkap Rozali Usman.

Diketahui bahwa 2 tersangka pengeroyokan dan pembunuhan tersebut sudah tertangkap oleh Tim Reskrim Polres Lampung Utara, Sementara pelaku utama atas nama Radi sudah menyerahkan diri.
(Rls/ tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perwakilan Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Ucapankan Terimakasih Kepada Polres Lampung Utara

Trending Now

Iklan

iklan