Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Hi. Romli Minta DPO Pembunuhan Fregi Menyerahkan Diri

Iklan

Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Hi. Romli Minta DPO Pembunuhan Fregi Menyerahkan Diri

Redaksi
Jumat, Mei 06, 2022 | 14:47 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-06T07:47:28Z


Way Kanan. SuaraLampung.Com - Telah ditetapkannya beberapa Daftar Pencarian Orang oleh Polres Lampung Utara atas meninggalnya Warga Gunung Labuhan yang dikeroyok massa di Bukit Kemuning membuat Tokoh masyarat Kecamatan Gunung Labuhan agar segera menyerahkan diri.

Tokoh Masyrakat Gunung Labuhan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan agak prihatin atas kejadian pengroyokan Warga Gunung Labuhan hingga tewas di Bukit Kemuning, selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada jajaran Polres Lampung Utara yang telah menetapkan DPO untuk pelaku pengroyokan . Jumat (6/5).


" Saya minta DPO pengroyokan Almarhum Fregi agar dapat memyerahkan diri dan menpertanggung jawabkan perbuatannya le Pihak Polisi ." Imbuhnya 

" Kami juga meminta agar keluarga atau kerabat  DPO ikut membantu agar mereka segera menyerahkan diri " Tegas Hi.Romli.

Selain itu juga kami telah membuat seyembara jika ada yang tau keberadaan DPO ini segera melaporkan kepihak Berwajib akan mendapatkan imbalan sebesar 5 Juta Rupiah ." Pungkas nya 


Sebelumnya warga Gunung Labuhan bernama Fregi tewas ditikam saat malam takbiran, di Pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara (Lampura), Minggu (1/5/2022). Peristiwa ini pun viral di media sosial.

Dari informasi yang diterima , korban merupakan warga Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan. Korban tewas dengan luka tusukan di dada sebelah kiri. (Tim Smsi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Hi. Romli Minta DPO Pembunuhan Fregi Menyerahkan Diri

Trending Now

Iklan

iklan