Acara Pembukaan Pembinaan 89 BPK Terpilih Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan

Iklan

Acara Pembukaan Pembinaan 89 BPK Terpilih Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan

Redaksi
Rabu, Juni 01, 2022 | 05:55 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-02T22:57:09Z

SuaraLampung.Com, Way Kanan ADV - Kecamatan Umpu Semenguk melakukan kegiatan pembinaan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Acara dilaksanakan di Kantor Setempat, Selasa (31/05/22). Pembinaan Badan Permusyawaratan Kampung diadakan dengan dua sesi, sesi pertama dipimpin oleh Sekretaris camat Indra Junaidi, SE.,M.M, sesi kedua dipimpin oleh Camat Umpu Semenguk Jefri Imawan.S.STP.,M.M.


Sekilas dalam sambutannya Jeffry Imawan.S.STP.,M.M, selaku Camat Umpu Semenguk mengatakan, bagi anggota yang terpilih agar sekiranya dapat mengetahui batasan-batasan, fungsi ,dan tugasnya kepada Kampung. Maka dari itu edukasi kepada anggota BPK yang baru mengenai tugas, fungsi, wewenang , dan peran penting mereka sangat penting karena mempengaruhi kinerja yang akan memajukan Kampung, ujarnya.


Kemudian Camat Umpu Semenguk, sekretaris Camat, dan PMK mengatakan ,BPK harus bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan mampu bersinergi bersama dengan Kepala Kampung dalam membangun dan memajukan Kampung. “Saya berharap bagi BPK yang telah terpilih saat ini dapat menjalankan tugasnya, dan tidak melampaui tugas-tugas yang telah ditentukan,”tegas Jeffry.


Ada 89 Anggota BPK dari 13 Kampung yang telah resmi menjadi BPK dan mengikuti acara pembinaan tersebut, kemudian sebagai bekal ilmu, Camat Umpu Semenguk memberikan Buku materi yang berisi peraturan, tugas, wewenang, dan fungsi mereka, yang kemudian diakhiri oleh sesi foto bersama. Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PMK yang diwakili Kabid PMK, Sekretaris Camat, Kasi Pemerintahan, dan seluruh anggota BPK. (Rls/Tyb).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Pembukaan Pembinaan 89 BPK Terpilih Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan