Bupati Way Kanan Hadiri Pelantikan Orsat ICMI Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan

Iklan

Bupati Way Kanan Hadiri Pelantikan Orsat ICMI Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan

Redaksi
Selasa, Juni 28, 2022 | 08:46 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T01:49:49Z

Way Kanan - Bertempat di gedung serba guna (GSG) Pemkab Way Kanan telah berlangsung kegiatan pengkukuhan Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan (Orsat) Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan. Senin, 27/6/2022.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Icmi, Pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan SK dan Pelantikan ICMI ORSAt Kecamatan Se-kabupaten Way Kanan, dan sambutan-sambutan.


Mengawali sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang juga Ketua Umum ICMI Orda Way Kanan memohon hadirin sekalian menghadiahkan doa kepada Almarhum Edward Antony yang merupakan ketua ICMI Orda Way Kanan sebelumnya.


Pelantikan Orsat ICMI Kecamatan seKabupaten Way Kanan merupakan upaya untuk membesarkan organisasi ICMI di  Way Kanan. Menjadi Keynote Speech dalam acara tersebut adalah Dewan Penasehat ICMI Orwil Lampung Marzuki Noor yang berpesan bahwa pengurus yang baru saja dilantik untuk mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.


Acara yang selesai pukul 11:50 Wib tersebut dilanjut dengan Ishoma dan akan dilanjut kembali pukul 13:00 Wib dengan sarasehan ICMI Orda Way Kanan bersama dewan penasehatan ICMI Lampung dan Ketua KPU Lampung Erwan Bustami.


Dari Way Kanan Lampung Tayib & Sam'un Melaporkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Hadiri Pelantikan Orsat ICMI Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan