DPRD Kabupaten Tulang Bawang Terima Kunjungan DPRD Pringsewu

Iklan

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Terima Kunjungan DPRD Pringsewu

Redaksi
Rabu, Juni 22, 2022 | 10:42 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-22T03:42:55Z

Suaralampung.com, Tulang Bawang - DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kabupaten Tulang Bawang terima kunjungan kerja (Kunker) pimpinan anggota Komisi I, II, III dan IV anggota DPRD Pringsewu.


Rombongan kunjungan 39 para wakil rakyat ini diterima langsung anggota DPRD Fraksi PDIP Ines dan Edison Fraksi Golkar, serta Sekretariat Dewan (Sekwan) di ruang rapat DPRD setempat.


Dalam kunjungan (Selasa 21/06) tersebut, Suherman S.E, mengungkapkan kekaguman pada DPRD Tulang Bawang dan Sekretariatnya. Menurut Ia, tata kelola DPRD Tulang Bawang sudah sangat matang dan tertib.


“Jajaran anggota DPRD Pringsewu berkunjung/ kunker ke Sekretariat DPRD Tulang Bawang dalam rangka penekanan perda tempat hiburan, pengelolaan dan penataan pasar tradisional, penataan ibu kota kabupaten dan peningkatan sektor layanan kesehatan BLUD”. Ucapnya


Sementara itu, Sekwan Tulang Bawang Puncak Setiawan menjelaskan kepada media ini, dalam kunker anggota DPRD Pringsewu ke Sekretariat DPRD Tulang Bawang dalam rangka studi banding terkait tingkat perekonomian Kabupaten Tulang Bawang yang dinilai maju pesat, dan dapat menjadi contoh daerah lain.


“Alhamdulillah, hari ini kita (Sekretariat DPRD) menerima kunker Sekretariat DPRD Pringsewu, dan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik untuk daerah mereka”. Ujarnya Sekwan Puncak Setiawan


Dilanjutkan Puncak Setiawan, banyaknya masukan dan saling mengisi informasi menjadikan pertemuan dampak bermakna sehingga kunker tersebut saling diskusi, serta bersilaturahmi memberikan motivasi dalam pengelolaan anggaran Sekretariat DPRD. (Jon/ adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Kabupaten Tulang Bawang Terima Kunjungan DPRD Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan