Garpu Lampung Bergerak Ke UMKM dan Berbagi Kepada Warga Masyarakat

Iklan

Garpu Lampung Bergerak Ke UMKM dan Berbagi Kepada Warga Masyarakat

Redaksi
Sabtu, Juni 04, 2022 | 23:11 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-04T16:11:16Z

 


Suaralampung.com, Bandarlampung - Gerakan Restorasi Pedagang dan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (Garpu) Provinsi Lampung yang merupakan salah satu sayap Partai Nasdem dengan Ketuanya H. Maulana Rosit Effendi SH, terus bergeliat. 


Pagi ini Sabtu, 4 Juni 2022, Setelah menyambangi salah satu umkm binaannya yaitu Warung Tanjung  Wa Oni Gadang Pedagang Lontong Sayur dan Nasi Goreng di Kawasan Pasar Cimeng Telukbetung Selatan, rombongan yang di sertai Wakil Ketua Yanto Syahrial SE dan beberapa Bidang Bidang di Kepengurusan Garpu Lampung menuju salah satu warga yang rumah tinggalnya rusak terkena musibah tertimpa pohon besar, untuk melihat secara langsung dan memberikan tali asih sebagai bentuk peduli sesama kepada ahli musibah, keluarga Dani Ardiansyah. di daerah Kupang Kota Telukbetung Utara, Bandarlampung. 


Ketika ditanya suaralampung.com mengenai kegiatan ini kepada salah satu yang hadir diarea dagangan Lontong Sayur  " Ini dalam rangka kunjungan DPW Garpu Lampung ke UMKM binaan kami, sekaligus mengecek agar kami tahu persis umkm - umkm yang kami bina dan silaturahmi untuk tambah mempererat ikatan emosional diantara kami, seperti bapak liat tadi kakak ketua Garpu Lampung Hi. Rosid duduk bersama sama kami menikmati Lontong Sayur, "Terang Novis sebagai pengurus Dpw Garpu Lampung Bidang Medko kepada jurnalis. 


"Wah, saya senang dan bangga sekali atas kunjungan Ketua kita H. Rosid Efendi , dan teman teman pengurus selain memborong juga saya di transfer pengetahuan perihal pengembangan Warung saya kedepan, semoga saja Garpu makin berkibar, begitu juga dengan Partai Nasdem, dan pak Herman HN bisa jadi Gubernur biar Lampung tambah maju " Jelas Sahroni, Pedagang Lontong Sayur yang dikunjungi


H. Rosid Effendi mengatakan pergerakan Garpu Lampung terus dilakukan selain kepada UMKM binaan juga pada Masyarakat kurang beruntung, hal ini tentu juga dengan harapan kami Garpu Lampung dapat turut andil untuk memberikan kontribusi yang sebesar besarnya bagi kemenangan Partai Nasdem Lampung yang diketuai oleh Herman HN, dan mendorong kakak Herman untuk maju di Kancah Pilgub Lampung mendatang.


"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih pada Garpu Lampung terutama pada pak H. Rosit yang susah payah datang ke gubuk kami Dan kasih bantuan tali asih, selain jalannya setapak ga beraspal juga curam dan licin, mesti jalan kaki kesini, moga moga Allah membalas kebaikannya, dan organisasi Garpu tambah rame dan maju, bantuan ini sangat berarti bagi kami yang belum pernah dapat, " Papar Danny Ardiansyah didampingi istri dan Dua anaknya saat diwawancarai media dikediamannya. (Juanda, Bandarlampung)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garpu Lampung Bergerak Ke UMKM dan Berbagi Kepada Warga Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan