Lawan Wabah PMK PMI Way Kanan Siapkan Eco Enzin Gratis

Iklan

Lawan Wabah PMK PMI Way Kanan Siapkan Eco Enzin Gratis

Redaksi
Minggu, Juni 19, 2022 | 13:59 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-19T15:02:24Z



Way Kanan. Suara Lampung. Com. (SMSI) Maraknya Penyakit Mulut dan Kuku yang melanda para peternak di Indonesia dapat di sembuhkan dengan memakai ECO Enzin yang dibiasa dilakukan oleh PMI untuk membersihkan lingkungan .

Dari berita yang didapat di Grup Eco Enzin di 
Ponorogo BERDUKA( KLB PMK) , kematian sapi ternak sampek hari ini mencapai 300 ekor lebih .
Relawan penangan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di wilayah Kabupaten Malang menggunakan eco enzyme untuk menangani penyebaran wabah yang menyerang hewan ternak khususnya sapi tersebut. Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Malang  membenarkan pemakaian eco enzym oleh para relawan untuk menangani wabah PMK, 

Ada cerita juga https://youtu.be/4_reZELQyhg. Seorang peternak sudah mengetahui ada nya Penyakit Mulut dan kuku di ternak bisa disembuhkan dengan cara menyemrotkan cairan Eco Enzin ke kandang dan memberikan Eco Enzin sebagai campuran untuk diminun ternak .

Dari keterangan dan pengalaman ini menbuat PMI Way Kanan dan Komunitas ECO Enzin ingin membantu peternak yang ada dengan memberikan ECO Enzin secara Gratis .

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan Eco Enzin sudah lama di kenal oleh PMI untuk membantu membersihkan lingkungan di saat pandemi Cobid 19 dengan cara penyemrotan Cairan Eco Enzin .

" Kami juga mendpatkan informasi tentang keberhasilan Eco Enzin membantu peternak untuk menyembuhkan Penyakit Mulut dan Kuku Hewan ternak." Tambahnya.

" Atas dasar keberhasilan untuk penyembuhan Penyakit Mulut dan Kuku kami melakukan terobosan untuk memberikan Eco Enzin Gratis kepada peternak , kebetulan stok ECO Enzin masih tersedia dan di Komunitas ECO Enzin Way Kanan juga siap membantu ." Ujar Yoni

Silakan datang kemarkas PMI Way Kanan Eco Enzin disiapkan secara Gratis , sekaligus akan diberikan panduan pemakaiannya." Tutupnya.(Tim SMS) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lawan Wabah PMK PMI Way Kanan Siapkan Eco Enzin Gratis

Trending Now

Iklan

iklan