Hari Raya 1443 H Sekretaris SMSI Potong 1 ekor sapi, untuk dibagikan kepada warga.

Iklan

Hari Raya 1443 H Sekretaris SMSI Potong 1 ekor sapi, untuk dibagikan kepada warga.

Redaksi
Minggu, Juli 10, 2022 | 13:28 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-10T06:33:47Z

Sekretaris SMSI Way Kanan berqurban 1 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1443 H


Baradatu, Way Kanan SuaraLampung.Com, 

Perayaan Idul Adha 1443 H tahun ini Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Tommy Hiqmah.ST mengadakan Kurban 1 ekor sapi.

Pemotongan Satu ekor sapi akan dilaksanakan area kantor PT. Alief Wayka News yang berada di Jalan Lintas Tengah  Sumatera Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradtu Way Kanan.

Rencananya daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ada sekitar PT Alief Wayka News dan sekitar SPBU 18 Baradatu setelah sholat Idul Adha .

Sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah.ST menyatakan bahwa kegiatan kurban satu ekor sapi untuk berbagi dengan masyarakat yang ada disekitar kantor PT. Alief Wayka News dan SPBU 18 Baradatu .

" Kami dari PT Alief Waykan News dan SPBU 18 Baradatu tahun ini mengadakan kurban satu ekor sapi yang dipotong sekitar kantor ." Imbuhnya.

Pemotongan  hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk rasa syukur yang telah menjadi bagian dari masyarakat sekitar.

" Momen Idul Adha ini merupakan kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan sekitar, semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar." Pungkas Tommy.
(Tim) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Raya 1443 H Sekretaris SMSI Potong 1 ekor sapi, untuk dibagikan kepada warga.

Trending Now

Iklan

iklan