Humas Polda Lampug Direncanakan Akan Hadiri Pelantikan SMSI WAYKANAN

Iklan

Humas Polda Lampug Direncanakan Akan Hadiri Pelantikan SMSI WAYKANAN

Redaksi
Rabu, Juli 06, 2022 | 18:13 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-06T11:13:53Z



Bandar Lampung. SuaraLampung.Com. (SMSI)  Untuk mensosialisasikan MOU Kepolisian  Republik Indonesia dan Dewan Pres tahun 2022 , Kabid Humas Polda Lampung direncanakan akan hadir dalam sosialisasi dan pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2022 di GSG Pemkab Way Kanan.

Undangan Dari Serikat Media Siber Indonesia yang di bawa langsung oleh Sekretaris Tommy Hiqmah.ST yang diterima oleh Kasubbid Penmas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat.SE.MM diruang kerjanya.

Kasubbid Penmas Polda Lampung berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan dalam acara pelantikan pengurus periode 2022-2027,  sekaligus diadakan sosialisasi MOU antara Kepolisian Republik Indonesia dan Dewan Pres.

" Akan disampaikan dan menjadi perhatian kami diacara SMSI Way Kanan, Semoga Bapak Kabid Humas Polda tidak ada halangan akan hadir." Imbuhnya.

Semoga sosialisasi MOU antara Kepolisian Republik Indonesia dan Dewan Pres Indonesia serta pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan berjalan dengan sukses dan lancar." Tutup AKBP Rahmad Hidayat.SE.MM.

Selain itu juga Sekretaris SMSI Way Kanan Tommy Hiqmah .ST, menemui Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE beserta pengurus di Sekretariatan SMSI Provinsi Lampung.

Tommy juga menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan pelantikan SMSI periode 2022-2027 diisi kegiatan Bhakti Sosial Penyuluhan dan Pemberian Obat Eco Enzym kepada peternak untuk Penyakit Mulut dan Kuku .

Dalam rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan pemberian Tali Asih dan sembako kepada kaum dhuapa dan Pakir Miskin  serta donor darah.
Acara sosialisasi pemahaman bersama Tentang MOU Kepolisian Republik Indonesia dengan Dewan Pres Indonesia dilaksanakan sebelum acara pelantikan .
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humas Polda Lampug Direncanakan Akan Hadiri Pelantikan SMSI WAYKANAN

Trending Now

Iklan

iklan