Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0427/WK Way Kanan

Iklan

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0427/WK Way Kanan

Redaksi
Rabu, Juli 06, 2022 | 14:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T02:24:16Z


Way Kanan, Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri acara pisah sambut DANDIM 0427/WK dari Letkol INF Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr(Han) Kepada Letkol INF Charluly Rudi Jatmiko di GSG Pemkab Way Kanan, pada Selasa (5/7/2022).


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ali Rahman mengucapkan rasa terima kasih atas nama pribadi dan segenap unsur Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Way Kanan kepada Bapak LETKOL INF Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos., M.Tr (Han) atas dukungan dan pengabdiannya selama berada di Kabupaten Way Kanan.


“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Bapak dan Keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai prajurit sapta marga, serta dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru”, ucap Wabup.


Lebih jauha Wakil Bupati Ali Rahman menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan sudah tentu pasti akan ada perpisahan.


“Namun saya berharap perpisahan jangan sampai membuat putus silaturahim, diantara kita, selama Bapak GEDE RAMA di Kabupaten Way Kanan untuk mendampingi dan membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam menciptakan keamanan, termasuk pembangunan di desa melalui TMMD dan Karya Bhakti TNI, serta secara bersama-sama bekerja sebagai Tim Satuan Tugas penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Way Kanan”, ujar Wakil Bupati Way Kanan.


Selanjutnya Kepada Bapak Letkol INF Charluly Rudi Jatmiko selaku DANDIM 0427/WK yang baru, Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga siap memberikan dukungan dan yakin mampu melanjutkan keberhasilan serta prestasi yang diraih Bapak LETKOL INF ANAK AGUNG GEDE RAMA selama ini, dalam upaya membantu menciptakan keamanan dan kondusifitas serta pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0427/WK Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan