Ketua Dan Segenap Anggota PWI Lamtim Terima Audiensi KPU Lamtim

Iklan

Ketua Dan Segenap Anggota PWI Lamtim Terima Audiensi KPU Lamtim

Redaksi
Kamis, Juli 28, 2022 | 16:22 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-30T01:49:11Z

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Beraudiensi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim, di balai wartawan kantor PWI Lamtim, Kamis (28/07/22).

Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo Asmoro yang biasa di sapa Mas Jarwo berkoordinasi dengan Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH mengadakan acara silaturahmi dan berdiskusi santai, hingga akhirnya diadakan audiensi antara KPU Lamtim dan seluruh anggota PWI Lamtim di sekretariat PWI Lamtim. 

Dikarenakan ada zoom virtual yang tidak dapat ditinggalkan, ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo Asmoro singgah sebentar di kantor PWI Lamtim, lalu dirinya pamit undur diri untuk melaksanakan zoom virtual, dan rombongan KPU melanjutkan acara audiensi yang dipimpin oleh Wanahari, dihadiri komisioner lainnya yakni F Bagus Kumbara, M Wahid Setyo Budi dan Desman Yusri serta sekretariat KPU Lamtim.

 "Terimakasih atas sambutannya dari PWI Lamtim, kebetulan ketua Wasiyat Jarwo ada zoom virtual. Kedatangan kami ini untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan PWI Lamtim. Saya juga sudah lama berhubungan dengan anggota PWI Lamtim, sangking akrabnya teman-teman pers kalau ngobrol dengan saya tidak pernah memperkenalkan diri dari media apa karena sudah tau sama tau," papar Wanahari.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH, menyambut baik kedatangan komisioner KPU Lamtim ke sekretariat PWI Lamtim, dengan dimulainya tahapan pemilu maka kegiatan KPU harus ditunjang dengan pemberitaan yang berimbang serta publikasi yang baik ke publik. "Selamat datang komisioner KPU Lamtim. Alhamdulillah PWI dan KPU bisa menjalin silaturahmi untuk bersinergi, selain kantor kita bertetangga KPU ini sejak dulu sampai saat ini dan kedepannya selalu menjalin hubungan baik," terang Fendi sapaan akrab ketua PWI Lamtim.

Obrolan santai dengan penuh canda tawa dan saling memberikan masukan antara PWI dan KPU Lamtim begitu dirasakan, KPU juga meminta kepada pers terutama yang tergabung di PWI Lamtim untuk membantu publikasi seluruh kegiatan dan tahapan pemilu yang di laksanakan oleh KPU Lamtim.

Pewarta: (Tim PWI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Dan Segenap Anggota PWI Lamtim Terima Audiensi KPU Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan