Wakil Bupati Way Kanan Kapolres Dan Forkopimda Ikuti Upacara Secara Online

Iklan

Wakil Bupati Way Kanan Kapolres Dan Forkopimda Ikuti Upacara Secara Online

Redaksi
Rabu, Juli 06, 2022 | 09:18 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T02:20:10Z


Way Kanan, Jajaran Polres Way Kanan mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke-76, yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo, secara Vidio Vinverence (Vicon), di lapangan Apel Polres Way Kanan. Selasa (5/7/2022).


Turut hadir Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Dandim 0427 Way Kanan diwakili Kapten Inf Yana Mulyana, Forkompinda Kabupaten Way Kanan, Kepala BNNK, Danlanudad Gatot Subroto, Danskadron 12 Serbu, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu dan tamu undangan.


Dalam amanatnya Joko Widodo mengatakan, Kewenangan Polri sangat besar. Organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Di manapun Polisi bertugas, selalu dalam pengamatan rakyat, selalu dalam penilaian rakyat, rakyat menilai apakah perilaku Polri sesuai dengan harapan rakyat. “Survei terbaru Kompas kemarin, 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi PRESISI. Tapi ingat, 28,6 persen menyatakan belum sesuai,” kata Joko Widodo.


Joko Widodo berharap guna menghadapi tugas Polri yang semakin berat, individu Anggota Polri dan Kelembagaan Polri harus terus berinovasi, harus semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, Kementerian, dan Lembaga dalam 4 menjalankan tugasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Way Kanan Kapolres Dan Forkopimda Ikuti Upacara Secara Online

Trending Now

Iklan

iklan