Bupati Way Kanan Hadiri Harlah ke-76 Muslimat NU Way Kanan

Iklan

Bupati Way Kanan Hadiri Harlah ke-76 Muslimat NU Way Kanan

Redaksi
Kamis, Agustus 04, 2022 | 13:29 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-19T06:31:17Z


Way Kanan - Salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama, yang beranggotakan Ibu – Ibu Muslimah disebut Muslimat Nahdlatul Ulama. Muslimat NU telah berdiri, berhidmah dan mengabdi Untuk Indonesia Pada umumnya dan Way Kanan pada khususnya, memperingati hari lahir (Harlah) ke-76 yang dirangkai dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -77, di GSG, Way Kanan, Rabu (03/08/2022).


Sebelumnya kegiatan tersebut direncanakan akan dilangsungkan di Islamic Center Way Kanan, Namun Karena suatu dan lain hal acara di pindah ke GSG. Selain kegiatan seremonial pada waktu bersamaan digelar Lomba Nasi Tumpeng dan kosidahan yang diikuti oleh perwakilan muslimat NU dari 15 Kecamatan Yang Ada Di Way kanan.


Dewan Pakan Muslimat NU Provinsi Lampung Chusnunia Chalim Atau akrab Dipanggil mbak Nunik mengucapkan terimaksih atas support dari Pemerintah Way Kanan Kepada Muslimat NU sehingga kegiatan Harlah ini bisa terlaksana. Diharapkan kepada orgnisasi seperti Muslimat NU untuk mulai menggerakkan UMKM dan usaha lainnya, sehingga pemulihan ekonomi dapat dipercepat.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan selalu dan akan tetap mendukung apapun kegiatan yang Dilakukan Muslimat NU Way Kanan, Sebagai contoh kegiatan hari ini.

Bupati mengatakan rencananya kegiatan akan di pusatkan di islamic center Way Kanan, namun karena kondisi yang tidak layak maka acara di pindah ke GSG.


Bupati akui, Ketiadaan anggaran akibat Covid-19 membuat Islamic center Way Kanan tidak terurus. Namun dia berjanji akan mengalokasikan anggaran untuk perbaikan Islamic Center ke depan.


Dari Way Kanan Tim liputan melaporkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Hadiri Harlah ke-76 Muslimat NU Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan