Insiden Mati Lampu Warnai Harlah Muslimat NU Ke-76 Di Way Kanan

Iklan

Insiden Mati Lampu Warnai Harlah Muslimat NU Ke-76 Di Way Kanan

Redaksi
Kamis, Agustus 04, 2022 | 13:08 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-19T06:10:12Z


WAY KANAN - Ratusan Peserta Mengikuti Peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama Ke 76 Tingkat Kabupaten Way Kanan Yang Dilaksanakan Di Gedung Serba Guna Pada Rabu 3 Agustus 2022, Kegiatan Ini Bertemakan Kemandirian Muslimat NU, Untuk Kesejahteraan Umat. 

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Dewan Penasehat Muslimat NU Provinsi Lampung Chusnunia Yang Juga Wakil Gubernur Lampung, Raden Adipati Surya Dan Ali Rahman Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan, Ketua PC Muslimat NU Way Kanan Binti Muslikah Dan Peserta Kegiatan Dari Tingkat PC Hingga Ranting Meramaikan Kegiatan Tersebut.


Dalam Sambutanya Wakil Gubernur Lampung Yang Akrab Disapa Mbak Nunik Tersebut Mengatakan Tantangan Muslimat Nu Ke Depan Sangat Besar, Sehingga Harus Meningkatkan Kualitas Dengan Badan Otonom Dan Lembaga NU Lainnya, Eksistensi Muslimat Dalam Pembangunan Negeri Sangat Dibutuhkan, Khususnya Pembangunan Sumber Daya Perempuan.

 

Namun Saat Sambutan Wakil Gubernur Langsung Terjadi Insiden Mati Lampu Kurang Lebih Selama 15 Menit Yang Membuat Kegiatan Terhenti Sementara, Dengan Kejadian Tersebut Acara Tetap Berlangsung Dengan Lancar Dan Khidmat.


Nunik Menambahkan Organisasi Emak Emak Nu Ini Kedepan Dapat Membantu Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Membantu UMKM Way Kanan Keluar Dari Keterpurukan Usai Dilanda Pandemi Covid-19.


Dari Way Kanan Tim Liputan melaporkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Insiden Mati Lampu Warnai Harlah Muslimat NU Ke-76 Di Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan