DPC Peradi Bandar Lampung Gelar Upacara Kemerdekaan

Iklan

DPC Peradi Bandar Lampung Gelar Upacara Kemerdekaan

Redaksi
Rabu, Agustus 17, 2022 | 17:34 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-18T01:59:07Z

Bandar Lampung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bandar Lampung menyelenggarakan upacara kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun, di sekretariat Peradi Bandar Lampung yang baru, di jalan way sekampung rawa laut Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Rabu (17/08/22).

Upacara di ikuti oleh seluruh pengurus DPC Peradi Bandar Lampung dibawah kepemimpinan Sujarwo SH MH Ketua DPC Peradi Bandar Lampung periode 2022-2027 . Upacara kemerdekaan ini dilakukan perdana semenjak berdirinya PERADI Bandar Lampung. 

"Upacara kemerdekaan ini seingat saya sejak dahulu terbentuknya PERADI, baru pertama kali ini dilaksanakan upacara kemerdekaan oleh pengurus PERADI Bandar Lampung, hal ini merupakan spirit baru karena Pengacara atau Advokat merupakan Aparat Penegak Hukum (APH)," papar Mas Haji Bey sapaan akrab Sujarwo ketua DPC PERADI Bandar Lampung.

Menurutnya, selain upacara kenaikan bendera merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke 77 tahun juga di laksanakan lomba makan kerupuk, gaple, balap kelereng menggunakan sendok, joget berdua sambil menghimpit balon dimuka, tarik tambang, joget dangdut terheboh dan masih banyak perlombaan yang lainnya. Terdapat 30 lebih kantor hukum yang tergabung di kepengurusan DPC PERADI Bandar Lampung dan ratusan orang mengikuti upacara kemerdekaan serta perlombaan yang di selenggarakan.

"Insya Alloh kepengurusan yang baru ini akan segera di Lantik pada 2 September 2022," tutup ketua DPC PERADI Bandar Lampung.

Pewarta: (tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Peradi Bandar Lampung Gelar Upacara Kemerdekaan

Trending Now

Iklan

iklan