Kalapas Kalianda Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dalam Rangkaian HDKD Ke-77

Iklan

Kalapas Kalianda Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dalam Rangkaian HDKD Ke-77

Redaksi
Jumat, Agustus 12, 2022 | 15:15 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-14T14:11:19Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengikuti kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Bandar Lampung, Jumat pagi (12/8).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kemenkumham Kanwil Lampung itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Ditemui usai kegiatan, Kalapas Kalianda menuturkan bahwa cita-cita para Pahlawan yang telah tiada harus diteruskan oleh Generasi saat ini dengan memajukan bangsa Indonesia.

"Menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur merupakan hal yang wajib kita lakukan sebagai penerus bangsa Indonesia," tutur Dr. Tetra Destorie.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian peringatan HDKD ke-77. Hal ini merupakan bukti kami dan upaya kami dalam memupuk Semangat Cinta Tanah Air," lanjutnya.

Dirinya mendoakan para pahlawan yang telah gugur, semoga amal ibadah dan perjuangan mereka diterima Tuhan yang Maha Esa dan di tempatkan di surga-Nya yang Maha Mulia.

"Mari kita doakan para ksatria kusuma bangsa  yang telah gugur, agar Tuhan Yang Maha Kuasa melipat gandakanlah pahala atas  mereka dan menempatkan mereka didalam surga-NYA dengan penuh kemuliaan, Amin," harap Kalapas. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Kalianda Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dalam Rangkaian HDKD Ke-77

Trending Now

Iklan

iklan