Karutan Kelas IIB Bengkulu Ikuti Kegiatan Fun Bike dan Virtual Run Kanwil Kemenkuham Bengkulu Dalam Rangka Memeriahkan HDKD ke-77

Iklan

Karutan Kelas IIB Bengkulu Ikuti Kegiatan Fun Bike dan Virtual Run Kanwil Kemenkuham Bengkulu Dalam Rangka Memeriahkan HDKD ke-77

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022 | 13:21 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-15T13:03:03Z

Suaralampung.com, Bengkulu —

Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Malabero Bengkulu, Farizal Antony bersama staf pegawai Rutan Bengkulu berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike dan Virtual Run yang digelar Kantor Wilayah Kemenkuham Bengkulu, pada Sabtu (14/08).

Kegiatan Fun bike yang mengangkat tema Gowes Pengayoman ini dengan rute dari Kantor Kanwil Kemenkumham bengkulu yang berlokasi diKec Gading Cempaka kota Bengkulu menuju ke Jalur Pantai Panjang Kota Bengkulu serta finish di Kantor Rupbasan Kelas I Kota Bengkulu. sedangkan kegiatan Virtual Run Dimulai dari Pantai Zakat dan Finish di Pasir Putih Kota Bengkulu dengan jarak tempuh sekitar 7.7 Km. 

Dalam kegiatan tersebut diikuti Kakanwil beserta para pimti pratama serta pegawai Kemenkumham Bengkulu dan pimpinan beserta staf pegawai kantor kerja diwilayah lingkungan kemenkumham Bengkulu. Tidak ketinggalan Karutan beserta Staf pegawai Rutan Kls IIb Bengkulu mengikuti kegiatan tersebut. 

"Kami tidak mengutamakan kecepatan tetapi mengutamakan keselamatan dalam kondisi sehat walafiat hingga sampai ke garis finish karena kita bisa bersenang-senang berkeringat untuk berolahraga sambil bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di wilayah kantor kemenkumham Bengkulu," tutur Karutan Bengkulu, Farizal Antony.

Dalam momentum tersebut seluruh peserta saling bersilaturahmi dan bersenang-senang bersama. Lalu disela-sela kegiatan berlangsung Karutan Bengkulu menyampaikan bahwa sangat senang dan antusias dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut diakhiri dengan kegiatan hiburan bersama, karoke, makan-makan serta berjoget bersama. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karutan Kelas IIB Bengkulu Ikuti Kegiatan Fun Bike dan Virtual Run Kanwil Kemenkuham Bengkulu Dalam Rangka Memeriahkan HDKD ke-77

Trending Now

Iklan

iklan