Kepala Markas PMI Waykanan Hadiri Do'a bersama Dua tahun meninggal nya Edward Antoni

Iklan

Kepala Markas PMI Waykanan Hadiri Do'a bersama Dua tahun meninggal nya Edward Antoni

Redaksi
Selasa, Agustus 16, 2022 | 20:56 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-16T14:38:30Z

Way Kanan..Suara Lampung. Com(SMSI)

Tepat  hari ini 2 Tahun  meninggalnya  Almarhun Dr .Drs. Hi Edward Anthoni .MM Bin Bastoni, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2015-2020 ,.yang juga Ketua PMI, MUI, Pramuka dan Ormas Muhamadiyah . Selasa (16/8)

Dalam rangka memperingati 2 tahun ini diadakan doa bersama yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM , Assiten II, Inpektur , Kepala Bappeda , Badan Pendapatan dan Aset Daerah , Camat Way Tuba ,.Kabag Kesra , Kabag Pembangunan, Kepala Kampung Ramsai dan Kepala Kampung Way Tuba.

Hadir juga Kepala Markas PMI Way Kanan. Ketua Muhamaddiyah , Pramuka dan Adek-adek dari SLTA dan SMK Way Tuba.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya tidak akan lupa akan Almarhum Bapak Edward Antony yang sudah dianggapnya sebagai orangtuanya sendiri sekaligus kakak guru baginyA.

" 2.Tahun meninggalnya Beliau kami.ucapkan terimakasih atas Ilmu dan karya nya buat Bumi Ramiik Ragom Way Kanan , Semoga Almarhum senatiaasa.dilindungi Allah SWT dan dimasukkan kedalam Taman Surga Allah SWt." Tutup Adipati.

Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa acara doa bersama ini akan dilakukan setiap tahunnya., bersama Bupati,.Tokoh -tokoh masyarakat beserta PMI, MUI, Pramuka dan Muhamaddiyah.

".PMI Way Kanan merasa bahwa Almarhum Bapak  Edward Anthony banyak membawa perubahan dan kemajuan di dalam kegiatan -.kegiatan sosial kemasyarakat ." Imbuhnya .

Lebih lanjut Yoni Menambahkan , Saya mewakili seluruh Pengurus PMI Way Kanan.selalu mendoakan Beliau agar tenang di Taman Surga Allah SWT.

Walaupun suasana hujan rintik peserta doa bersama semakin banyak yang datang untuk memberikan doa agar Almarhum di Ampuni Semua.dosanya dan dimasukan dalam.taman surga Allah SWT.(tim SMSI-wk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Markas PMI Waykanan Hadiri Do'a bersama Dua tahun meninggal nya Edward Antoni

Trending Now

Iklan

iklan