Ketua DPD NasDem waykanan Protes Nama Kadernya Dicatut Di partai Lain.

Iklan

Ketua DPD NasDem waykanan Protes Nama Kadernya Dicatut Di partai Lain.

Redaksi
Selasa, Agustus 23, 2022 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-24T14:38:05Z

Way Kanan..suara Lampung. Com (SMSI)

Setelah adanya Verifikasi Administrasi (Vermin) berkas Partai Politik (Parpol) calon Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah dimulai sejak tanggal 2 Agustus sampai dengan 11 September 2022. Setidaknya ada 22 Parpol yang terdaftar untuk wilayah Kabupaten Way Kanan.

Saat ini data yang masuk di Sistim Infomasi Partai Politik (Sipol) bermasalah , karena adanya dukungan data ganda masuk kesistim ini , ada ratusan kader dan satu Anggota DPRD Way Kanan yang masuk data ganda dari Nasdem. Selasa (23/8)

Ketua DPD Nasden Way Kanan Kakak Yusse merasa keberatan dan protes atas data yang masuk di Sistim Infomasi Partai Politik (Sipol) milik KPU .

" salah satu Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Nasden masuk ke anggotaan partai lain." Jelasnya.

" Ini sangat merugikan kami Pengurus DPD Nasdem Way Kanan , bahkan ratusan kader kami di berbagai Kecamatan dan Kampung atau DPC atau ranting masuk kedata partai lain ," ujar Kakak Yusse.

Ketua DPD Nasdem Way Kanan melanjutkan , Kami juga sudah menperivikasi dengan pengurus Kecamatan sampai Kampung atau Desa belum pernah memberikan data kepada.siapa pun , Apalagi mau masuk ke partai lain selain Partai Nasdem. 

" Jelas data yang masuk di partai lain tanpa sepengetahuan kader kami , bahkan mereka saat ini telah membuat surat pernytaan di materao Rp 10.000. Tidak pernah ikut mendapatkan dirinya di KPU selain ke Partai Nasdem." Tegas Ketua DPD Nasdem WayKanan.

" Dalam.waktu dekat akan kami laporkan kejanggalan pendataan ini ke DPW dan DPP Nasdem , agar data ganda  ini bisa di proses KPU dan Bawaslu." Kandasnya.

Di Sistim Infomasi Partai Politik (Sipol) ada masalah , salah satu Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Fraksi Nasdem atas nama Nagamas dan ratusan kader dan pengurus Partai Nasdem Kecamatan dan Kampung Se Way Kanan datanya diambil oleh partai lain. ( tim Smsi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD NasDem waykanan Protes Nama Kadernya Dicatut Di partai Lain.

Trending Now

Iklan

iklan