Merasa Tertipu oleh mantan Kadis PU Waykanan, Masyarakat Datangi DPRD.

Iklan

Merasa Tertipu oleh mantan Kadis PU Waykanan, Masyarakat Datangi DPRD.

Redaksi
Senin, Agustus 08, 2022 | 18:48 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-08T12:47:07Z

Way Kanan  - Suara Lampung.(SMSI)

 Puluhan Perwakilan  masyrakat yang merasa dibohongi oleh Mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Kabupatrn Way Kanan memdatangi DPRD Untuk mengadukan nasib mereka yang sudah bertahun-tahun tidak ada jalan keluar.

Perwakilan masyrakat ini dipimpin oleh Ir Rizaludin PN yang diterima oleh.Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli dan Ketua Komisi III Naga Mas di ruang rapat Utama Ketua DPRD Way Kanan. Senin (8/8)

Puluhan kontraktor menyampaikan keluhannya atas tidak jelasnya uang mereka yang telah disetorkan kepada Rommy dan Anggra pada tahu 2020 pada waktu itu mereka masih menjabat Kadis Dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanan.


Rizaludin, Perwakilan dari  puluhan  Masyarakat di ruang rapat utama Ketua DPRD  menyampaikan aspirasi sebagai rakyat kepada Wakil Rakyat 

" Kami disini ingin menyampaikan aspirasi kami pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten way kanan." Tegas nya

Adapun aspirasi atau unek unek  yang akan kami sampaikan  antara lain : 

" Pertama. kami adalah Masyarakat yang di bohongi Saudara Rommy Mantan Kadis dan  Anggra Mantan Kabit Bina Marga Dinas  PUPR Kabupaten Way Kanan,  Rommy menjanji kan akan memberikan pekerjaan pada pada kami pada tahun 2020 namun sampai sekarang pekerjaan tidak ada ." Ujar Rizaludin
Saat ini. Lanjutnya  Romy beserta Anggra juga menghilang, sementara dana kami yang sudah di ambilnya  juga tidak di kembalikan .

Selain itu juga mereka mempertanyakan status Kepegawaian Rommy dan Anggra, apakah masih sebagai ASN di Pemda Way Kanan atau sudah diberhentikan atau pindah.

Juga koordinator masyrakat ini minta agar Pemerintah Daerah dan DPRD Way Kanan memfasilitasikan permasalahan ini agar dapat diselesaikan .
" Kami juga Warga Kabupaten Way Kanan tolong Bapak Peminpin dan Bapak Dewan bantu kami menyelesaikan masalah ini jangan sampat berlarut-larut ." Tegas Rizaludin.

Menanggapi aduan masyrakat yang telah dibohongi mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanam Wakil Ketua DPRD H.Romli mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan masyrakat ini dan apa yang menjadi keluhan akan segera kami tindak lanjuti dengan pihak-pihak terkait.
" Teriam kasih atas kedatangan masyrkat yang telah dibohongi oleh Mantan Kadis dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Way Kanan , Kami akan segeta berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah agar dapat mencari jalan keluarnya." Pungkas H.Romli.

Sejumlah Masyarakat yang hadir di acara pertemuan ini merasa lega dan berharap agar masalah uang yang di setor dengan Rommy atau Anggra dapat di carikan jalan keluar.
" Jangan berlarut-larut kasihan uang kami ini hasil jerih payah selama ini tidak ada kejelasannya ." Tutupnya.(yuvi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merasa Tertipu oleh mantan Kadis PU Waykanan, Masyarakat Datangi DPRD.

Trending Now

Iklan

iklan