Partai Golkar Disambut Baik Bupati Winarti

Iklan

Partai Golkar Disambut Baik Bupati Winarti

Redaksi
Selasa, Agustus 02, 2022 | 20:21 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-03T13:45:33Z

Suaralampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang, lakukan silaturahmi sekaligus audiensi kerumah dinas Bupati Tulangbawang. Selasa (02/ 08)

Silahturahmi dan audiensi tersebut, disambut baik oleh Bupati Winarti yang didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala Kesbangpol, Sekertarias BPKAD dan Kepala Dinas DLH. Sementara dari DPD II Partai Golkar Tulangbawang, dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar dan didampingi juga oleh Sekertaris DPD II Golkar serta Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO).

Pada audiensi itu, membahas mengenai sinergitas dan dukungan atas program yang pro rakyat. Dalam sambutannya Bupati Winarti menyampaikan, 25 program tersebut merupakan program pro rakyat yang perlu didukung dan disukseskan sampai dengan akhir masa jabatan. Dirinya pun berharap, partai Golkar yang ada di DPRD Tulangbawang dapat konsisten mendukung sepenuhnya program tersebut.

"25 program BMW ini merupakan program yang menyentuh masyarakat secara langsung, oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulangbawang, khusus Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya". Ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, mengapresiasi kinerja Bupati Winarti serta berjanji untuk selalu konsisten mendukung program yang menyentuh rakyat. Partai Golkar Tulangbawang juga siap menghantarkan Winarti sampai dengan akhir masa jabatannya.

"Saya mengapresiasi program pro rakyat yang dilakukan oleh Winarti dan partai Golkar Tulangbawang siap memberikan kontribusi untuk menjaga stabilitas politik serta menghantarkan Bupati sampai dengan akhir masa jabatan". Tuturnya

Masih kata Edison, dirinya juga menyampaikan bahwa Fraksi Golkar selalu bersinergi dengan pihak eksekutif dalam hal pengawasan. Sebab, kata Edison memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai masyarakat Tulangbawang. Selain itu juga, Golkar berniat berkesinambungan dalam hal kebijakan pemerintah daerah dan juga dengan kebijakan partai Golkar.

"Kebijakan partai Golkar dapat berkesinambungan dengan program pro rakyat yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan dapat meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat Tulangbawang". Pungkasnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Golkar Disambut Baik Bupati Winarti

Trending Now

Iklan

iklan