Setelah Sempat Hilang Barita mantan Kadis PU waykanan kini kembali Memanas

Iklan

Setelah Sempat Hilang Barita mantan Kadis PU waykanan kini kembali Memanas

Redaksi
Minggu, Agustus 07, 2022 | 22:12 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-08T12:50:29Z



Way Kanan. Suara Lampung. Com

Setelah sempat hilang berita Rommy dan Angga kembali memanas , walaupun sempat hilang dengan berita perseteruan masalah pembangunan Gedung Perpustakaan .

Babak baru muncul ada nya sebagian masyrakat yang diduga menjadi korban dari setoran kepada Mantan Kadis PU dan Kabid Bina Marganya.

Keberanian sebagian masyarakat yang menjadi korba dari Rommy dan Angga yang telah berjalan 2 tahun ini akan menjadi babak baru lagi di kancah permasalahan proyek di Dinas PUPR Way Kanan.

Puluhan masyrakat yang telah meyetorkan uang dengan Kadis Dan Kabid Bina Marga ini akan melaporkan masalah ini ke DPRD Way Kanan untuk minta di bantu bagaimana agar uang yang telah disetorkan dapat kembali atau di ganti dengan paket lainnya.

Menurut Keterangan koordinator  aksi nesok mereka sudah menyampaikan surat pemberitauan kepda DPDD.Way Kanam ,  hampir 3 minggu yang lalau tapi sampai saat tidak direspon.


Mungkin ini juga imbas dari berita yang santer  tukar guling kasus pekerjaan Pembangunan Gedung Perpustakaan yang saat ini dingin  dengan sejumlah pekerjaan  diberikan kepada yang menperkarakan paket ini .



Apakah ada yang lainnya masih punya masalah sama Mantan  Kadis PU Rommy dan Kabod Bina Marga Angga....Kami hanya punya masalah kenapa Kepala Dinas PUPR Way Kanan sudah berbulan tidak masuk kantor ujar salah satu stafnya.

Kasus Perpustakaan boleh dingin tapi kabarnya kasus Pansimas memanas lagi yang sempat menghilang .
(Tim Smsi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Sempat Hilang Barita mantan Kadis PU waykanan kini kembali Memanas

Trending Now

Iklan

iklan