Deputi BNN-RI Kungker Ke Pekon Gunung Tiga Dalam Rangka Monitoring IBM ke-2

Iklan

Deputi BNN-RI Kungker Ke Pekon Gunung Tiga Dalam Rangka Monitoring IBM ke-2

Redaksi
Kamis, September 15, 2022 | 06:42 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-15T15:01:11Z

Tanggamus Suaralampung.com - Pugung Gunung Tiga - Dalam rangka Monitoring yang ke - 2 (dua) Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) di Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Koordinator Rehabilitasi BNN Provinsi Lampung Soni Gunawan, Kepala Pekon Gunung Tiga M. Hijrah Syah Putra, mendampingi Kunjungan Kerja (Kungker) Deputi Rehabilitasi BNN RI Yulianto Sulistiyo dan Staf Ahli Kesehatan BNN RI Ahmad Aulia Ridho. Rabu, (14/09/2022)

Kegiatan yang berlangsung di Balai Pekon Gunung Tiga dihadiri oleh Kepala Pekon, BHP, Ketua PKK, Agen Pemulihan dan Staff Pemerintahan Pekon Gunung Tiga. Mengawali rangkaian kegiatan, Kepala Pekon Gunung Tiga memaparkan awal mula dibentuknya IBM Pekon/Desa, Gunung Tiga serta Perkembangannya.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dan Arahan Deputi Rehabilitasi BNN RI Yulianto Sulistiyo yang dalam arahannya mengapresiasi kinerja Unit IBM Pekon Gunung Tiga dalam menggerakkan masyarakat dan generasi muda agar lebih paham dan waspada serta peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Lebih lanjut, Deputi Rehab menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk turut mengambil peran dan membantu tugas BNN dalam mengatasi permasalahan narkoba di lingkungan masing masing dimulai dari lingkungan keluarga dan tempat tinggal. Dibutuhkan kesigapan dan penanganan yang lebih serius melihat wilayah Pekon Gunung Tiga merupakan daerah transit dan perlintasan.

Dengan adanya kegiatan kunjungan kerja ini diharapkan akan lebih mengoptimalkan pemulihan penyalahguna narkoba yang di senggelarakan oleh masyarakat, dari masyarakat dan untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tanggamus Lampung. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deputi BNN-RI Kungker Ke Pekon Gunung Tiga Dalam Rangka Monitoring IBM ke-2

Trending Now

Iklan

iklan