GREE Menggelar Installer Gathering Untuk Melatih Teknisi Agar Lebih Profesional

Iklan

GREE Menggelar Installer Gathering Untuk Melatih Teknisi Agar Lebih Profesional

Redaksi
Senin, September 05, 2022 | 18:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-06T14:00:37Z

Suaralampung.com, Lampung — PT.Gree Electric Appliances Indonesia cabang lampung pada tanggal 3 september 2022 mengadakan kegiatan installer gathering di Hotel Nusantara, Lampung. Kegiatan Installer gathering ini berujuan agar para teknisi yang berada di Provinsi lampung dan sekitarnya yang belum bergabung menjadi bagian dari teknisi resmi GREE, bisa segera bergabung dan mengikuti pelatihan di GREE training and service center. GREE Training and service center adalah tempat dimana para teknisi akan mendapatkan banyak pengarahan, Pendidikan dan pengembangan skill dari GREE.

Gree selaku Brand AC internasional juga ingin memberikan edukasi ke pada calon teknisi resmi GREE, bahwa produk produk yang dikeluarkan oleh GREE adalah produk terbaik yang sudah teruji kualitas nya. Untuk produk produk GREE sendiri terbagi menjadi tiga kategori produk, yaitu RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), HA (Home Appliances).

Di event installer Gathering ini gree juga memberikan informasi kepada calon teknisi resmi dari GREE, bahwa GREE sudah banyak berkerja sama dengan dealer dealer elektronik di kota lampung dan GREE juga akan segera membuka Proshop di kota lampung yang akan opening di bulan ini, yang pastinya dengan dibukanya GREE proshop lampung, GREE berharap dapat memberikan pelayanan lebih menyeluruh untuk semua produk Gree. Dan di GREE proshop ini , konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya seputar AC hingga pemasangan.

Diadakannya acara GREE installer Gathering ini juga mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesionalisme Gree dalam menghadirkan para teknisi professional yang sudah sangat ahli di bidangnya, karena sesuai dengan taglinenya AC Berkualitas Pasti Gree.

Para teknisi yang sudah resmi bergabgung dengan GREE nantinya akan menjadi bagian dari layanan ASS (After Sales Service) GREE yang berpengalaman dibidangnya, dengan ini Gree berharap bisa meyakinkan dan memberi kenyamanan bagi para konsumen GREE nantinya, karena setiap produk GREE yang mereka beli akan ditangani langsung oleh para teknisi yang sudah professional dan berpengalaman dibidangnya.

Gree juga ingin memperkenalkan program platinum warranty GREE kepada calon teknisi GREE, yaitu Garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang ditambah 10 tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual.

Dengan adanya Platinum Warranty ini PT.Gree Electric Appliances Indonesia sudah mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Perusahaan Air Conditioner yang Memberi Garansi Penjualan Terlama. Dan pada tanggal 25 agustus 2022 Gree mendapatkan penghargaan MARKETING AWARD dari majalah marketing Indonesia untuk kategori The Best in Marketing Campaign.

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada Juli 2015 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GREE Menggelar Installer Gathering Untuk Melatih Teknisi Agar Lebih Profesional

Trending Now

Iklan

iklan