Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi Resmikan Mushola Baiturrohim di Lapas Metro

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi Resmikan Mushola Baiturrohim di Lapas Metro

Redaksi
Rabu, September 28, 2022 | 19:00 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:22:39Z

Suaralampung.com, Kota Metro — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi secara resmi melakukan penandatanganan prasasti peresmian Mushola Baiturrohim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro pada, Rabu 28 Seprember 2022.

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim Saya resmikan Mushola Baiturrohim Lapas Kelas IIA Metro ini agar dapat menjadi sarana ibadah para warga binaan dan pegawai dilingkungan lapas," tutur Kakanwil Edi Kurniadi saat menghadiri acara peresmian Mushola Baiturrohim.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana menyatakan kegiatan yang diawali dengan sambutan Kakanwil Kemenkumham Lampung, Kepala Lapas dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Walikota Metro tersebut berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga tamu undangan yakni Wakil Walikota Metro, Kepala Kepolisian Resor Metro, Ketua DPRD Kota Metro yang dalam hal ini diwakili, Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Kepala Kementerian Agama Kota Metro, Kepala Bapas Kelas II Metro dan Plt. Kepala Rupbasan Kelas II Metro. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi Resmikan Mushola Baiturrohim di Lapas Metro

Trending Now

Iklan

iklan